Aming Skakmat Komentar 'Kembali ke Kodrat' yang Penuhi Postingannya, Akui Risi
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming buka suara terkait banyaknya komentar yang menyoroti penampilannya akhir-akhir ini. Ia mengaku terganggu membaca komentar sok tahu yang dituliskan netter.

WowKeren - Aming selama ini jarang membalas komentar nyinyir netter yang selalu mampir ke Instagram-nya. Namun kali ini, Aming mengaku sudah sangat terganggu dengan komentar-komentar sok tahu yang dituliskan netter untuk menilai penampilannya belakangan ini. Di mana ia dianggap terlihat lebih macho tak seperti biasanya.

"Nggak bermaksud meluruskan, nggak baper juga. Ini semacam edukasi aja. Ketika kita buka Instagram, ada komentar nggak sengaja kebaca dan biasanya saya tipe orang yang cuek aja. Tapi pas nggak sengaja seliweran di notifikasi, lama-lama (kesel) gitu ya. Kok agak-agak patut sekali diedukasi ya. Komentarnya kayak gini, 'Alhamdulillah kembali ke kodrat'," beber Aming lewat video yang diunggah ke Instagram-nya, Senin (13/3).

Melihat banyaknya komentar seperti itu yang mampir di setiap postingan Instagram-nya, Aming mengaku tak habis pikir. Pasalnya, selama ini ia tidak pernah melakukan hal yang sampai berlebihan seperti memotong alat kelamin atau melakukan operasi plastik pada bagian dadanya agar terlihat menyerupai perempuan.

"Suka agak bingung sih, dalam pengertian, selama ini emang, punten banget emangnya saya udah tebas otong (alat kelamin) atau tambal dada atau gimana ya? Karena setahu saya yang selama ini saya kerjakan adalah bagian dari ekspresi saya dalam hal berkarya, dan nggak ada maksud apa-apa. Kalau misalnya orang ngelihatnya sebagai sesuatu yang 'Wow, kayak beneran ya' atau 'Wow, total banget ya' berarti kan saya berhasil mengecoh dan mendistract orang dengan totalitas saya," jelasnya.

Aming Skakmat Komentar \'Kembali ke Kodrat\' yang Penuhi Postingannya, Akui Risi

Instagram


Aming berujar jika orang-orang yang sudah mengikutinya sejak awal karier tidak akan mungkin memberikan komentar seperti itu. Ia menduga jika komentar-komentar tersebut berasal dari netizen yang tidak mengikuti perjalanan kariernya.

Namun, di sini Aming mencoba mengerti akan sikap yang ditunjukkan oleh netizen di luar sana terkait penampilannya yang seringkali memang mengundang perhatian. Aming hanya bisa melakukan sesuatu yang sesuai dengan kapasitasnya sendiri.

"Emang saya di(suntik) hormon gitu, emangnya saya tebas otong gitu, emangnya saya tebas dada gitu. Suka kayak agak ngganggu ya, cuman ya saya anggap kritikan yang membangun saya aminkan, komentar yang bagus saya aminkan. Tapi yang ganggu, yang negatif, yang nggak paham, ya nggak papa tinggal (saya) delete. Kalau yang keterlaluan tinggal diblok, selesai kan," kata Aming tak mau ambil pusing.

Di akhir, Aming mengaku sudah memaafkan netter yang berpikiran buruk padanya. Tak lupa ia juga mengucap terima kasih kepada pihak-pihak yang masih mendukung dan berusaha menuliskan komentar positif yang tidak menyinggung.

"Saya ngerti kok setiap orang punya kapasitas yang berbeda untuk mencerna sesuatu, jadi saya maafkan. Cuman lama-lama gerah juga ya. Makasih atas doa baiknya saya aminkan. Yang pasti saya punya prinsip tetap istiqamah dengan apa yang saya jalankan, terima kasih atas doa-doanya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait