Video Lama Indah Permatasari Lahiran Tanpa Ibu Viral, Sikap Tulus Arie Kriting Banjir Simpati
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari berusaha legowo saat melahirkan anak pertama tanpa sosok Ibu, Nursyah. Disisi lain, Arie Kriting dan orangtuanya berusaha menguatkan Indah di momen persalinan.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga kini menuai simpati publik. Keduanya dipuji karena tetap tegar meski tak mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Bersamaan dengan ramainya kabar tersebut, viral video lama Indah saat melahirkan anak pertama. Meski tak ada sosok Nursyah, Indah tampak kuat.

Tak dipungkiri, Indah berusaha ikhlas karena didampingi oleh Arie. Selain itu, ayah dan ibu Arie juga ikut hadir memberikan dukungan hingga membuat fans terharu.


"Sabar indah...lebih baik jauh dr keluarga. Bahagia kan diri mu dgn keluarga baru kalian," ujar netter. "Ibunya sibuk sandar sindir terus,tp orang tua si laki diam aja TDK membalasnya,apalagi utk sibuk klarifikasi d undang sana sini TDK ada,artinya yg waras ngalah," kata netter. "Arie hebat, bisa meredam diri & keluarganya , level EQ nya sudah sufi 👏," tutur netter.

Sementara itu, ibunda Indah sendiri masih ngotot tak mau menerima Arie. Bahkan Nursyah menyindir Arie sebagai musuh bebuyutan dan curiga jika menantunya itu mengirim santet.

"Saya sengaja ngomong begitu. Musuh saya adalah keriting. Kenapa? Mobil dia itu datang di situ, jam satu (malam)," seru Nursyah. "Ngapain? Tidak ada Indah Permatasari, tidak ada Sinta, tidak ada papinya. Ngapain? Dia mau memata-matai saya? Dua hari datang mobil itu, anak saya sakit. Saya curiga dia yang bawa ular itu, yang santet anakku. Kalau ke kamarnya sakit, kalau ke kamarku sakit, akhirnya saya zikir, baru air ruqyah saya baca terus, dibantu kakak sepupu saya, akhirnya kelihatan itu ular. Memang saya curiganya di situ."

Sikap Nursyah yang terus koar-koar menghujat Arie ini bahkan membuat Kalina Oktarani ikut buka suara. Kalina sampai menyindir Nursyah soal sikapnya pada Indah dan Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru