Rachel Vennya Disindir Fomo, Paula Verhoeven Blak-Blakan Akui Mendadak Blink Tuai Respons Beda?
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven akui dirinya mendadak menjadi Blink kala pamer keseruan menyaksikan konser BLACKPINK. Pengakuan Paula Verhoeven ini rupanya dapatkan reaksi beda dari Rachel Vennya yang malah sebelumnya disindir fomo.

WowKeren - Bukan hanya kalangan masyarakat biasa saya yang menyaksikan konser BLACKPINK di Stadion Gelora Bung Karno, melainkan banyak pula selebriis Tanah Air. Seperti Ayu Dewi, Syahnaz Sadiqah, Rachel Vennya hingga Paula Verhoeven.

Hal tersebut tampak dari laman Instagram mereka masing-masing yang bagikan keseruan di kursi penonton menyaksikan girlband asal Korea itu. Untuk Paula sendiri, ia tampak memajang tiga unggahan.

Mulai dari foto hingga video keseruannya bernyanyi bareng BLACKPINK. Seperti biasa, istri Baim Wong tersebut tampil cantik dengan kenakan busana kasual bernuansa hitam dan pink.

Lewat unggahan ini pula, Paula tak segan akui dirinya mendadak menjadi Blink yakni sebutan untuk fans BLACKPINK. "Mendadak 'Blink'," tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto dan videonya.


Postingan Paula itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Uniknya, meski Paula akui bahwa dirinya mendadak Blink namun netter bak berikan pengertian bahwa menyaksikan konser KPop tak harus menjadi penggemarnya.

"Ngga semua yang nonton black pink itu Blink . Kadang karena penasaran dan banyak duit ๐Ÿ˜‚ jadilah nonton," komen seorang netter. "Ada yang nonton karna emang beneran suka dan nge-fans, ada juga yang hanya penasaran dan untuk kebutuhan sosial media ๐Ÿ˜‚" timpal lainnya. "Suka banget sm mbak paula artis sudah terkenal tp pakainya sopan nga kayak selebgram2 yg kelihatan pusernya pdahal.." tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, selebgram Rachel Vennya yang juga pamerkan keseruan nonton BLACKPINK malah dapat reaksi beda dari netter. Unggahan Rachel Vennya justru ramai sindiran hingga ia disebut sekedar fomo.

"Rachel fomo ya? perasaan dia gakenal dunia idol," singgung netter. "Sudah kuduga gak mgkn ketinggalan yg lg hype," celetuk lainnya. "Yaelah fomo nih orang bener2 gamau ketinggalan bgt yg lg hype," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru