Irish Bella Perdana Update Instagram Usai Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba, Tulis Pesan Pasrah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya, Irish Bella telah mengunjungi Ammar Zoni sang suami di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

WowKeren - Pada Senin (13/3), aktris Irish Bella perdana update Instagram usai suaminya, Ammar Zoni, kembali terseret kasus narkoba. Dalam unggahan barunya, Irish menuliskan pesan pasrah.

Irish membagikan kutipan ayat Alquran dan menyampaikan pesan bijak terkait kondisi yang dialaminya. "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah," demikian kutipan ayat Alquran yang dibagikan oleh Irish.

Ibu dua anak tersebut menyatakan bahwa ia memang harus mengikut petunjuk Allah. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menguatkannya di tengah kasus yang menimpa sang suami.

"Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku," tulis Irish di kolom caption.

Lebih lanjut, Irish mengakui bahwa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Oleh sebab itu, ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan masukan hingga kritik untuknya.


"Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya. Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," lanjut Irish.

Adapun Irish telah membatasi kolom komentar di unggahan tersebut. Namun ia juga mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis.

"Peluk adek syg," komentar Shireen Sungkar. "Peluk sayang," tulis Vebby Palwinta.

"Ibel peluukk," tulis Dinda Hauw. "Hug hug hug," tambah Cut Keke.

Di sisi lain, Irish telah mengunjungi Ammar di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

"Saya mohon doanya semoga diberi kekuatan, diberi kesehatan sehingga bisa melewati semua ini. Saya mohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya. Sebagai seorang ibu, mengurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," ujar Irish.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru