Menakjubkan! Raline Shah Kunjungi Patung Dada Terbesar di Dunia
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah takjub melihat salah satu patung terbesar yang ada di India. Patung dengan berat 500 ton itu tercatat dalam Guinness World Records dengan sebutan Patung Dada Terbesar atau Patung Adiyogi Shiva.

WowKeren - Raline Shah menceritakan pengalaman langkanya saat mengunjungi sebuah bangunan yang disebut dengan Patung Dada Terbesar atau Patung Adiyogi Shiva. Patung yang memiliki tinggi 34 meter, panjang 45 dan lebar 25 meter ini digadang-gadang menjadi Patung Dada Terbesar yang ada di dunia. Patung ini terletak di Coimbatore, Tamil Nadu, India.

Mengapa patung ini disebut sebagai Patung Dada? Lantaran bentuknya yang memang dibuat hanya sebatas bentuk tubuh manusia, yakni bagian dada. Patung dengan tanda Thirunamam masuk dalam Guinness World Records. Thirunamam sendiri adalah tanda berbentuk api yang terletak di dahi patung tersebut, tepatnya di titik tengah antara alis, lurus ke atas dekat tepi atas dahi.

Lewat unggahannya itu, Raline mengaku mendapat pengalaman ajaib selama berkunjung ke tempat yang dipercaya untuk menginspirasi orang menuju kesejahteraan batin melalui yoga. Raline sendiri memang diketahui sangat suka dengan olahraga yoga. Bukan hanya itu, ia juga tertarik dengan ilmu mempelajari yoga.


"Salah satu dari banyak pengalaman ajaib selama minggu saya di sekolah Yoga Isha di Coimbatore India. Rasanya seperti tamasya sekolah di mana kelompok kami naik bus setelah kelas kami, tertawa, dan bangkit untuk berdansa dengan penonton setempat," ungkap Raline Shah di Instagram, Senin (13/3).

Melihat patung baja dewa Siwa Hindu itu, Raline Shah tak berhenti dibuat kagum. Terlebih saat pertunjukkan laser 3D berlangsung. Raline dapat melihat patung yang sebelumnya hanya berwarna abu-abu baja, kini tampak berwarna didominasi warna biru karena pertunjukkan laser 3D yang sedang berlangsung.

"Kami berada di sana untuk menyaksikan kisah Yogi pertama, Adiyogi. Saat orang banyak berkumpul untuk menonton pertunjukan laser 3D spektakuler yang menggambarkan bagaimana dia membawa ilmu yoga ke umat manusia. Rasanya seperti perayaan dengan jiwa yang ditakdirkan untuk bertemu," tuturnya.

Raline Shah merasa sangat diberkati dan beruntung bisa mengunjungi salah satu tempat indah di dunia. Unggahan Raline ini pun membuat banyak netter cemburu. Beberapa diantara mereka juga mengaku jika tempat itu menjadi salah satu destinasi yang paling ingin dikunjungi di dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait