Shireen Sungkar Jatuh Dari Kuda, Teuku Wisnu Ungkap Kondisi dengan Cara Tak Biasa Malah Bikin Ngakak
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Shireen Sungkar dikabarkan alami insiden kecil saat berkuda. Hal ini diungkapkan oleh Teuku Wisnu di laman Instagram pribadinya. Ia menceritakan kejadian tersebut hingga beber kondisi sang istri dengan cara tak biasa.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Shireen Sungkar. Diketahui sebelumnya, sejak beberapa waktu belakangan Shiren serta Zaskia Sungkar hingga Lesti Kejora tengah getol latihan berkuda.

Namun sayangnya, baru-baru ini Shireen justru mengalami insiden tak terduga. Ibu tiga anak tersebut jatuh dari kuda sampai dirinya terbaring di tanah. Hal ini terungkap usai sang suami yakni Teuku Wisnu membagikan kejadian tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

Meski istrinya jatuh namun cara Wisnu menceritakan di media sosial cukup berbeda. Wisnu yang dikenal miliki pribadi humoris rupanya tetap saja menceritakan insiden tersebut dengan disisipi lawak.

"Jatuh dari kuda πŸ₯²πŸ₯² Masih kebayang kemarin nemenin istri latihan kuda, Terus jatuh pas depan mata Ya Allah 😨😒 Langsung loncat ke tempat latihan dan ga nyadar hp yg dipegang sampai kelempar ke dada mas2 sebelah saya maaf ya mas πŸ˜…πŸ™πŸ»" tulis Teuku Wisnu seraya perlihatkan foto Shireen Sungkar dengan kuda putihnya.

"Kondisi shireen masih terbaring di tanah, Langsung nanya kondisinya, Alhamdulillah dia masih bisa senyum dan ga meringis, artinya dia mau kasih tahu dia ga kenapa2 Alhamdulillah," sambungnya lagi.


Tak berhenti di situ, Wisnu mengungkapkan pula mengenai kuda yang ditunggangi istrinya. Rupanya kuda tersebut merupakan hewan yang baru saja diimpor dari Belanda yang diberi nama Kamira. Lantaran kali pertama menaikinya, Shireen pun merasa deg-degan sampai lepas kendali kala kudanya berlari kencang.

"Jadi kuda nya itu baru diimpor dari Belanda namanya Kamira, Kata shireen enak banget dibawanya Alhamdulillah, Tapi karena baru pertama kali dinaikin jadi shireen juga agak deg2an. Dan Qaddarullah jatuh pas pertama kali coba Kamira, dan kejadian jatuhnya itu pas mau slesai latihan, Waktu di ending shireen kayak masih penasaran mau coba agak kenceng bawanya, eh kekencangan Pak πŸ₯²" lanjutnya.

Sebelum mengakhiri ceritanya, Wisnu mencoba mencari jawaban atas ekspresi sedih kuda usai menjatuhkan Shireen. Ia juga mengarang nama dari adik si kuda yakni Demira.

"Dan stelah slesai ga tahu kenapa ngeliat kamira kok kayak sedih gitu?? Apakah sedih karena udah jatuhin shireen?? Atau sedih karena kebayang adeknya?? Demira?? Tapi dengan kejadian ini Alhamdulillah shireen banyak ambil hikmahnya. Do’ain ya Pak Bu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Dan Maa syaa Allah ini istriku setelah kejadian jatuh kuda,Malamnya langsung ngajar Adam karna Adam besoknya harus ujian, Pagi setelah subuh juga langsung ngajarin lagi, foto dan videonya ada di slide akhir," beber Teuku Wisnu.

"Sehat2 terus ya syg @shireensungkar semoga Allah selalu jaga kamu di setiap aktifitasmu. ❀️" pungkasnya. Tak ayal postingan Wisnu ramai menuai gelak tawa dari netter.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru