Jess No Limit Hadiahkan Perhiasan Langka Untuk Sisca Kohl, Baru Satu di Indonesia!
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit tak tanggung-tanggung menyenangkan sang istri dengan membelikan gelang perhiasan miliaran rupiah. Sisca Kohl yang mendapat hadiah itu tampak semringah.

WowKeren - Jess No Limit baru mengunggah video spesial edisi Valentine di kanal YouTube-nya pda Senin (13/3). Dalam video tersebut, tampak sejumlah momen saat Jess membelikan barang-barang mahal dan kesukaan sang istri tercinta, Sisca Kohl. Salah satunya yang membuat kantong menjerit saat Jess membeli perhiasan berupa gelang seharga Rp1,2 miliar.

Sebelumnya, hadiah-hadiah Valentine yang muncul dalam video ini sudah dibagikan lebih dulu oleh Sisca Kohl ke laman Instagram pribadinya. Dari sekian banyaknya kado yang diberikan oleh Jess, perhiasan berupa gelang berlian memang jadi yang paling disorot.

Bagaimana tidak? Gelang berlian itu adalah salah satu koleksi terbaru dari brand perhiasan ternama, Cartier. Menariknya, Jess No Lmit bahkan langsung membayar secara cash saat membeli gelang tersebut. Ia Kakak Jessica Jane ini terang-terangan menolak saat ditawari bayar dengan cara kredit.

Usai membayar lunas, Jess dan Sisca dijelaskan mengenai gelang berlian tersebut. Gelang yang identik dengan bentuk panther atau macan kumbang itu seratus persen berlian asli. Bahkan berlian yang digunakan bukan sembarangan. Gelang


"Dia panthere collection. Nah, kalau panthere collection di Cartier itu adalah barang yang paling flagship, paling tinggi creationnya. Kita bagi ada dua section, satu kita bilangnya adalah barang-barang signature, yang kedua itu memang high piece jewelry yang collectionnya memang yang flagshipnya kita," jelas petugas di toko perhiasan tersebut.

Salah satu yang menjadi pembeda gelang ini dengan gelang-gelang lainnya karena terdapat batu emerald hijau yang digunakan sebagai mata pada kepala panther. Ada pula taburan batu onyx hitam yang semakin mempercantik tampilan gelang tersebut.

"Ini matanya adalah hijau, hijau emerald, batunya batu emerald. Titik-titik hitamnya ini bukannya apa nih, ini batu onyx," imbuhnya lagi.

Menariknya, gelang tersebut baru ada satu di Indonesia dan baru datang ke toko perhiasan itu. "Gelang ini baru pertama kali masuk di Indonesia. Baru ada satu doang, pertama kali dan langsung dibeli oleh Kak Sisca," kata petugas toko perhiasan melanjutkan.

Sisca Kohl yang mendapat hadiah itu tentu terlihat senang. Meski sudah tidak asing dengan perhiasan-perhiasan dari brand Cartier, namun perempuan 22 tahun itu tetap senang mendapat hadiah itu dari sang suami. "Terima kasih banyak ayang gelangnya, i love you," pungkas Sisca Kohl.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru