Fuji An Atasi Masalah Endorse Bak Crazy Rich, Aming Skakmat Komentar 'Kembali Ke Kodrat'-Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa pagi ini? Sebelum kembali menjalankan aktivitas yang padat, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat dari para selebriti Indonesia serta Korea Selatan yang cukup mencuri banyak perhatian.

Kabar pertama datang dari Fuji An (Fujianti Utami) yang terseret isu penipuan gara-gara sebuah akun online shop yang menggunakan jasa endorse-nya. Selanjutnya ada juga sorotan yang berdatangan kepada sosok komedian Aming atas jawaban skakmat yang ia berikan usai dikomentari soal kembali ke kodrat.

Ketiga, kabar tak kalah hangat datang dari kemunculan sosok Ayu Ting Ting di konser BLACKPINK yang kembali jadi bahan perbandingan haters. Sementara itu kabar terakhir dari Korea Selatan rupanya tengah ramai membahas mengenai bayaran Song Hye Kyo di 'The Glory' yang disebut-sebut masih jauh dari Song Joong Ki.

1. Fuji An Dituding Isu Menipu Lewat Endorse, Cara Selesaikan Masalah Bak Crazy Rich

Fuji An Atasi Masalah Endorse Bak Crazy Rich, Aming Skakmat Komentar \'Kembali Ke Kodrat\'-Topik Pagi

Instagram

Seorang YouTuber mencuri perhatian usai menceritakan dugaan penipuan yang dialami seorang wanita. YouTuber Mr Bert tersebut mengungkapkan tentang wanita bernama Dea Nata yang menyebut diduga kena tipu sebesar Rp17.400.000 oleh sebuah akun yang sempat menggunakan jasa endorse dari Fuji An (Fujianti Utami).

Wanita itu mengaku jika mulanya ia melihat Fuji tengah melakukan endorse dari olshop tersebut yang disebutkan sebagai teman dari adik Fadly Faisal ini. Lantaran tertarik, ia lantas membeli tiga HP dari toko tersebut. Namun saat ditanya mengenai proses pengiriman pesanannya, olshop tersebut justru tak memberikan respons.

Lantaran hal ini lah, Fuji An yang sempat memberikan jasa endorsenya pun terseret. Dea Nata lantas mencoba menghubungi pihak Fuji, namun manajemen awalnya menyebut jika masalah tersebut di luar kendali mereka. Akan tetapi tak lama setelahnya, rupanya Fuji sendiri yang menghubungi Dea Nata diduga korban untuk mengatasi masalah ini. Layaknya seorang crazy rich, Fuji dengan cepat langsung mengganti kerugian wanita tersebut. Kesigapan Fuji ini pun sempat disanjung oleh YouTuber Mr Bert atas tanggung jawab yang diberikannya.

2. Aming Skakmat Komentar 'Kembali Ke Kodrat' Yang Penuhi Postingannya, Akui Risi

Fuji An Atasi Masalah Endorse Bak Crazy Rich, Aming Skakmat Komentar \'Kembali Ke Kodrat\'-Topik Pagi

Instagram

Aming buka suara setelah mendapati banyak komentar yang membahas soal kodrat di beberapa postingan terbarunya. Bukan tanpa sebab, para netter tersebut menuliskan soal "kembali ke kodrat" usai melihat penampilan Aming beberapa waktu belakangan yang terkesan lebih macho. Rupanya komentar-komentar itu cukup membuat sang komedian merasa risi.


Pasalnya Aming merasa jika selama ini ia tak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan, seperti memotong alat kelamin atau melakukan operasi. Pelawak sekaligus aktor 42 tahun tersebut hanya menunjukkan ekspresi dalam berkarya, namun tak pernah benar-benar melakukan perubahan. Karena itu ia pun bingung dengan komentar-komentar netizen yang membahas soal kodrat di beberapa penampilan garang terbarunya.

Meski begitu, Aming tak ingin ambil pusing. Ia menilai jika mereka yang berkomentar demikian adalah followers barunya, sementara netizen yang sudah mengikuti perjalanan kariernya sejak lama tak akan memberikan respons tersebut. Karena itu, Aming pun memilih hanya berterima kasih untuk komentar positif, sementara untuk komentar negatif dan keterlaluan akan langsung diblok olehnya.

3. Bilqis Dinotice Lisa-Jisoo, Ayu Ting Ting Disindir Kalah Dari Nagita

Fuji An Atasi Masalah Endorse Bak Crazy Rich, Aming Skakmat Komentar \'Kembali Ke Kodrat\'-Topik Pagi

Instagram

Ayu Ting Ting tak ketinggalan ikut menonton konser BLACKPINK di Jakarta baru-baru ini. Ia menemani sang putri cantik, Bilqis Khumairah Razaq. Momen Ayu dan Bilqis nonton konser BLACKPINK pun cukup menjadi perbincangan hangat lantaran hoki yang dimiliki oleh putri pedangdut kelahiran Depok tersebut. Bagaimana tidak, dalam jarak dekat, Bilqis terlihat di-notice oleh dua member BLACKPINK sekaligus yakni Jisoo dan Lisa yang sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke aranya.

Namun di sisi lain, kehebohan ini juga dikomentari tak terduga oleh netizen lainnya. Pasalnya momen Ayu tersebut malah membuatnya diterpa isu nyerobot dan menghalangi penonton. Hal ini terjadi setelah sejumlah netizen membahas tentang adanya artis yang awalnya terlihat duduk di kursi VIP namun kemudian berada di barisan depan. Netter lain pun menyeret nama Ayu Ting Ting yang membuat perdebatan semakin panas.

Lebih lanjut, tudingan miring tersebut juga membuat nama Ayu kembali dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina. Pasalnya ada juga netter yang menyindir Ayu kalah dari Gigi lantaran sikap istri Raffi Ahmad yang kalem meski duduk di kursi Platinum.

4. Bayaran Song Hye Kyo Per Episode Di 'The Glory' Masih Kalah Jauh Dibanding Song Joong Ki

Fuji An Atasi Masalah Endorse Bak Crazy Rich, Aming Skakmat Komentar \'Kembali Ke Kodrat\'-Topik Pagi

Instagram

Akting Song Hye Kyo di serial drama "The Glory" agaknya benar-benar menyita perhatian. Pasalnya kemampuan akting Hye Kyo di drama ini mendapatkan pujian tinggi yang belum pernah didapatkan di proyek sebelumnya. Gara-gara hal ini pula, Song Hye Kyo disebut memperoleh 200 juta won atau sekitar Rp 2,3 miliar per episode dari serial 16 episode tersebut. Hal ini disampaikan oleh jurnalis Ahn Jin Young dari Munhwa Ilbo.

Meski drama "The Glory" mengantongi kesuksesan besar, namun Ahn Jin Young juga mengatakan jika skala gaji para aktris masih kalah dari aktornya. Misalnya saja skala gaji mantan suami Song Hye Kyo, yakni Song Jong Ki yang disebut memperoleh 300 juta won per episode saat membintangi "Reborn Rich" pada tahun 2022. Angka ini disebut jauh lebih tinggi dari 200 juta won per episode yang diterimanya untuk drama "Vincenzo".

Namun kesuksesan "The Glory" yang mendapatkan banyak sambutan hangat diprediksi masih akan memberikan banyak dampak positif kepada Song Hye Kyo. Salah satunya yakni pendapatan Song Hye Kyo yang mungkin akan meningkat di masa mendatang. Selain itu, Song Hye Kyo yang juga berani mengambil peran menantang dianggap akan mampu mengambil proyek-proyek yang lebih besar nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait