Tiara Andini Pamer Nonton BLACKPINK di Hong Kong, Alshad Ahmad Jadi BLINK Dadakan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini tak bisa ikut menyaksikan kehebohan konser BLACKPINK di Jakarta karena ada jadwal manggung. Meski begitu, Tiara tak mau ketinggalan trend dan pamer pengalamannya menyaksikan konser BP ditemani Alshad Ahmad.

WowKeren - Tiara Andini tak bisa menyaksikan konser BLACKPINK di Jakarta. Ia agaknya ada jadwal manggung hingga berhalangan hadir di GBK.

Namun meski begitu, Tiara sebenarnya sudah pernah menyaksikan konser Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu. Ia kala itu ditemani sang kekasih, Alshad Ahmad, menonton BLACKPINK di Hong Kong.

"Kehebohanku nonton konser blackpink di Hongkong💞 ⚠️ati ati yang pake earphone⚠️," ujar Tiara yang pamer foto lama saat konser BLACKPINK Januari lalu. Dalam foto tersebut, Alshad tampak setia menemani Tiara. Ia bak sosok BLINK (fans BLACKPINK) dadakan saat nonton bareng Tiara.


Unggahan Tiara ini tak pelak banjir reaksi publik. Netter sempat menggoda Tiara tak mau ketinggalan hype para artis yang menyaksikan konser BP.

"Setelah sekian purnama akhir nya di up jga ya tii," ujar netter. "Syukur udah nonton di Hongkong ya ti. Jadi pas konser BP di jakarta bersamaan dg Jadwal Titi off air dan Alshad jg ada acara keluarga, g berasa sedih amat . Btw,sehat2 selalu Ti❤️," ujar netter. "Gak mau kalah ciyee, pasti fyp mu semuanya konser blackpink dijakarta yaa ti," ujar netter.

Masih terkait Tiara, ia baru-baru ini kembali dikritik soal style saat manggung. Seperti biasa, Tiara kerap berdandan berani dan cenderung tampil seksi. Selain itu, Tiara sering mengenakan busana tabrak motif hingga dicibir netizen.

"Style y titi ko makin kesna makin kesini sih 🗿 ga cocok yg kya gini," ujar netter. "Pokoknya ga terllau suka fashion tiara yg di unik2in gini...balikin tiara yg manis,lembut,sopan,simoel dan elegan," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait