Insiden Dress Lepas Rose BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Jakarta Jadi Perhatian Netizen
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Insiden wardrobe malfunction yang dialami Rose ini tak luput dari perhatian netizen. Beberapa dari mereka menyalahkan penata kostumnya, yang lain mengagumi profesionalisme sang idol.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11-12 Maret lalu yang sukses dihadiri total 130 ribu orang. Di sini, Rose sempat mengalami insiden di di mana dress-nya hampir lepas, yang kemudian ikut menjadi perhatian netizen.

Saat Rose membawakan "Hard To Love" selama performance solonya, pengait yang menahan dress-nya terlepas. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menyadarinya dengan cepat dan menahannya dengan memegangi bagian atas dress-nya tepat waktu.

Rose terus bernyanyi dan tampil dengan tenang, menunjukkan prefesionalisme yang patut diacungi jempol. Di sisi lain, seorang dancer pria di belakangnya berusaha membantu sang idol mengaitkan bagian tengkuk dress-nya.


Insiden wardrobe malfunction yang dialami Rose ini tak luput dari perhatian netizen. Beberapa dari mereka menyalahkan penata kostumnya, yang lain mengagumi profesionalisme pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu.

Insiden Dress Lepas Rose BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' Jakarta Jadi Perhatian Netizen Insiden Dress Lepas Rose BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' Jakarta Jadi Perhatian Netizen

"Rose menanganinya dengan baik. Tapi tim kostum harus bangun, karena ini bukan pertama kalinya mereka bersikap nggak profesional," komentar netizen. "Dia masih bernyanyi meskipun bajunya rusak. Memang, ratu profesionalisme," kata netizne lainnya.

"Untunglah, bayangkan kalau dia terus bergerak dan menari tanpa sadar, sejarah kelam konser akan terjadi," ujar netizen. "Tolong, aku harap para stylist akan mengamankan pakaian mereka dengan baik. Ini bisa jadi sangat buruk," komentar yang lain.

"Itu selalu terjadi padanya...dari sepatu bot sampai dress... YG... Lakukan sesuatu tentang ini.. Kuharap ini nggak akan terjadi lagi," kata netizen. "Itu pasti akan jadi bencana kalau itu nggak dikancingkan dengan cepat. Senang dia menyadarinya dengan sangat cepat dan dancer itu membantunya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait