Raline Shah Pamer Foto Jadul Saat Diundang ke Pesta Ulang Tahun Michelle Yeoh
Instagram/ralineshah/AP
Selebriti

Raline Shah kenang momen saat hadiri pesta ulang tahun Michelle Yeoh 5 tahun lalu. Raline teringat momen itu usai Michelle memenangkan Piala Oscar 2023 sebagai Aktris Terbaik.

WowKeren - Raline Shah termasuk salah satu artis Tanah Air yang ikut bangga dengan kemenangan yang diraih Michelle Yeoh dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2023 sebagai Aktris Terbaik. Raline menyebut Michelle selalu menjadi sosok yang menginspirasinya sejak kecil.

Melalui Instagram Story-nya, Raline mengenang lagi momen-momen saat dirinya diundang ke pesta ulang tahun Michelle Yeoh. Dalam unggahannya, bintang film "5 CM" itu membagikan potret jadulnya saat bersanding bersama Michelle di pesta ulang tahun aktris asal Malaysia itu. Lantas bagaimana bisa Raline Shah menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Michelle Yeoh?

Foto yang dibagikan Raline Shah tersebut rupanya diambil saat lima tahun lalu. Sempat tinggal di Malaysia membuat Raline banyak dikenal di Negeri Jiran yang juga berimbas pada pertemanannya dengan Henry Golding, pemeran utama dalam film "Crazy Rich Asians". Raline bahkan menjadi satu-satunya artis Indonesia yang menghadiri gala premiere film tersebut di Hollywood.

Dari sinilah Raline Shah bertemu dengan Michelle Yeoh yang juga membintangi film "Crazy Rich Asians", berperan sebagai ibu Henry Golding dalam film tersebut. Jauh sebelum pertemuan itu, Raline sudah mengidolakan Michelle Yeoh sejak ia masih berusia 12 tahun.

Raline Shah Pamer Foto Jadul Saat Diundang ke Pesta Ulang Tahun Michelle Yeoh

Source: Instagram


"Saya masih ingat saat berusia 12 tahun, menyukai film dan tinggal di Malaysia menonton aktris Malaysia di layar sebagai gadis Bond. Itu benar-benar menanamkan benih melihat seorang wanita Asia secara visual di layar sebagai pemeran utama dalam film waralaba Internasional seperti James Bond," tulis Raline Shah sebagai keterangan unggahannya.

Bukan hanya hebat dalam berlakon, Raline juga bersaksi bahwa Michelle Yeoh adalah pribadi yang selalu menebarkan nilai-nilai positif dalam hidup. "Selain memiliki karier yang luar biasa, dia adalah manusia yang luar biasa dengan kepositifan yang tak terbantahkan," sambungnya.

Karena itu di hari ulang tahun Michelle Yeoh pada saat itu, Raline Shah merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian di pesta tersebut. Terlebih Michelle sendiri yang mengundangnya secara langsung untuk datang ke pesta ulang tahun itu.

"Selamat ulang tahun @michelleyeoh_official. Terima kasih telah mengundang saya di hari ulang tahunmu. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan untuk cintanya," tutup Raline Shah.

Pada saat itu, unggahan Raline Shah bersama Michelle Yeoh ini sontak mengundang antusias para netter. Mereka mengakui jika circle pertemanan Raline tak hanya lagi sebatas artis-artis Ibukota, melainkan sudah menjangkau internasional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait