Heboh Raline Shah Disebut Akan Segera Lepas Masa Lajang, Sang Ayah Sempat Spill Soal Calon Mantu
Instagram/ralineshah
Selebriti

Publik heboh membicarakan soal kabar Raline Shah disebut-sebut akan segera menikah setelah berulang tahun ke-38, ternyata sang ayah juga sempat spill cerita sama bahkan membahas soal calon menantunya.

WowKeren - Artis cantik Raline Shah memang jarang tersorot perihal kehidupan asmaranya. Namun kali ini berbeda. Ia tiba-tiba heboh digosipkan akan segera melepas masa lajang setelah berulang tahun ke-38.

Rupanya isu ini pertama kali mencuat dari unggahan ayah Raline sendiri, Rahmat Shah. Sebelumnya, Rahmat sempat mengunggah momen manis kala merayakan ulang tahun Raline. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah ayah dan anak ini yang berpose dengan banyak kue-kue ultah unik di depan mereka.

Tak hanya video, Rahmat memposting banyak foto manis yang diabadikan di perayaan ulang tahun putrinya. Namun yang lebih menjadi sorotan justru adalah bagian caption. Bukan tanpa sebab, Rahmat tiba-tiba menyebut jika putrinya akan segera mengakhiri masa lajangnya.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat Shah di Instagram belum lama ini.

Terang saja ucapan ayah Raline ini membuat publik kaget bukan main. Namun tak sampai di situ, Rahmat rupanya juga sempat memberikan spill tentang calon menantunya. Meski bukan membeberkan identitas, namun Rahmat menyebut jika Raline memang sudah memiliki calon suami.


Rahmat juga menyebut jika acara pernikahan Raline pun akan digelar secepatnya. Sayangnya ia tak memberikan informasi lain lagi setelah itu.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya," sambung Rahmat Shah.

Heboh Raline Shah Dirumorkan Akan Segera Lepas Masa Lajang, Sang Ayah Sempat Bahas Soal Calon Mantu

Instagram

Kabar Raline akan segera menikah tak pelak cukup membuat publik ramai. Meski pemain film "Polis EVO 2" ini belum menanggapi, namun ucapan selamat dan doa sudah banjir berdatangan pada unggahan sang ayah tersebut.

"Aamiin ya Allah,semoga di lancarkan yaa sampai hari H dan di jadikan keluarga sakinah mawahdah dan warahmah," tulis akun @succi*****. "Hbd kak Raline have a good one, dan Alhamdullilah seneng banget denger kak raline mau nikah, semoga lancar sampai hari H ya kak raline," ucap akun @rf****. "Aaaamiinnn.. walau hati hamba bakal patah. Tp yg penting mba raline happy," seloroh akun @fah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait