Bestie Banget, Tiara Andini Unggah Video Kocak Peringati Ultah Ziva Magnolya
Instagram
Selebriti

Tiara Andini memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang sahabat, Ziva Magnolya. Namun lucunya, di momen ultah Ziva ini justru Tiara yang mendapat hadiah.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (14/3), Ziva Magnolya genap berusia 22 tahun. Tiara Andini sebagai sahabat tentu tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pelantun lagu "Peri Cintaku" itu.

Melalui Instagram Story-nya, Tiara memnagikan video kocak saat dirinya menghabiskan waktu bersama Ziva. Memiliki frekuensi yang sama, Tiara dan Ziva kerap disebut sebagai sahabat sejati. Seolah ingin membuktikan ucapan para penggemar, Tiara akhirnya mengunggah video kocak tersebut.

Video itu memperlihatkan momen kala Tiara dan Ziva tidak sengaja saling tatap-tatapan. Keduanya pun langsung tertawa terbahak-bahak karena hal sepele seperti itu. Tanpa berkata apa pun, tawa Tiara dan Ziva pecah begitu saja saat pandangan mereka bertemu. "Kalau sama bestie lihat-lihatan aja bisa ketawa," tulis Tiara Andini sebagai keterangan unggahannya.

Bestie Banget, Tiara Andini Unggah Video Kocak di Momen Ultah Ziva Magnolya

Instagram Story


Dalam unggahan itu pula, tak lupa Tiara menyampaikan doa dan harapannya untuk Ziva Magnolya yang tengah berulang tahun. Bukan Tiara namanya jika tidak menyelipkan lawakan di setiap kata-katanya. Ia berseloroh menyebut Ziva akan meminta hadiah ulang tahun seekor gajah yang tentunya akan sulit ia kabulkan.

"Met ultah cewek lanang @zivamagnolya. Pasti minta kado gajah, agak sulit yah. Kak Ziva selamat ulang tahun ya, semoga makin bahagia di tahun ini dan lebih banyak koleksi kameranya," kata Tiara lebih lanjut.

Bestie Banget, Tiara Andini Unggah Video Kocak di Momen Ultah Ziva Magnolya

Instagram Story

Lucunya, di momen ulang tahun Ziva Magnolya ini, justru Tiara Andini yang mendapat hadiah dari sang sahabat. Tiara menyebut tiga bungkus mayonaise sebagai hadiah yang didapatnya dari Ziva. Padahal seharusnya ia yang memberikan hadiah kepada Ziva.

"Dia yang ultah, aku yang dapet hadiah, cuaks," kata Tiara Andini. "Lapor pelunasan mayones," sahut Ziva Magnolya di unggahan Instagram Story-nya seraya memajang foto Tiara yang sedang memegang tiga bungkus mayonaise.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait