Lee Sung Kyung & Kim Young Kwang Senyum-senyum Berdua di BTS 'Call it Love'
SBS Entertainment
TV

Disney+ Korea membagikan mengenai momen manis Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang di lokasi syuting drama 'Call it Love' untuk memeringati White Day pada 14 Maret.

WowKeren - Disney+ Korea membagikan momen di balik layar dari drama "Call it Love" spesial untuk memperingati White Day hari ini, Selasa, 14 Maret. White Day diketahui adalah hari balasan untuk Valentine.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang terlihat jauh berbeda dengan karakter mereka di "Call it Love" yang berekspresi sendu. Keduanya penuh senyum di lokasi syuting melodrama tersebut.

Pada momen pertama, Lee Sung Kyung tampak tertawa lebar ketika Kim Young Kwang membaca naskahnya. Kedua pemeran "Call it Love" itu juga tersenyum ketika syuting di jalanan.

Pada momen terakhir, aktor kelahiran tahun 1987 itu tersenyum menggemaskan sambil menyandarkan tubuhnya di tembok. Sedang, potret Lee Sung Kyung memunggungi kamera.


Disney+ Korea sendiri mengajak para penggemar untuk mengucapkan rasa sayang ke seseorang di momen di balik layar "Call it Love" tersebut. Mereka menyebutkan akan memberikan hadiah spesial untuk orang yang beruntung.

"Call it Love" sendiri menceritakan mengenai Shin Woo Joo, diperankan Lee Sung Kyung yang berniat balas dendam meski tidak cocok dengan karakternya. Ia mendekati Han Dong Jin, karakter Kim Young Kwang sebagai alat balas dendam namun batal karena pria itu terlalu menyedihkan sebagai sasaran. Drama ini ditayangkan secara global setiap Rabu melalui Disney+.

Sementara itu, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang dinilai sangat serasi di "Call it Love". Keduanya sampai dijuluki "tall couple" karena terkenal memiliki tinggi di atas rata-rata. Lee Sung Kyung terungkap mempunyai tinggi 175 cm dan Kim Young Kwang menjulang dengan 189 cm.

Chemistry aktris kelahiran tahun 1990 dan Kim Young Kwang disanjung sangat luar biasa. Sutradara "Call It Love" bahkan sampai berpikir keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait