Maudy Ayunda Bahagia Sang Adik Ultah, Pose Berusaha Cium Pipi Sukses Bikin Gemas
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Maudy Ayunda memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk adiknya, Amanda Khairunnisa, di media sosial. Maudy membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan Amanda.

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, resmi memasuki usia 26 tahun pada Selasa (14/3). Maudy pun turut berbahagia dan memberikan ucapan manis melalui media sosial Instagram.

Dalam unggahan Instagram barunya, Maudy membagikan fotonya bersama Amanda. Momen tersebut diambil di acara pernikahan Amanda beberapa waktu lalu.

Amanda tampil cantik dengan kebaya berwarna merah, sedangkan Maudy angun dengan kebaya berwarna nude. Di foto pertama, kakak beradik tersebut tampak saling berpelukan dengan senyum semringah. Sedangkan di foto kedua, Maudy berusaha mencium pipi Amanda namun sang adik justru berusaha menjauh.

"Happy birthday, cute cheeks. Loveee you to bits! @akhairunnisa swipe to see my unrequited love (Selamat ulang tahun, sayang. Aku sangat mencintaimu! @akhairunnisa geser untuk melihat cintaku yang tak terbalas)," tulis Maudy di kolom caption.

Maudy Ayunda Bahagia Sang Adik Ultah, Pose Berusaha Cium Pipi Sukses Bikin Gemas Maudy Ayunda Bahagia Sang Adik Ultah, Pose Berusaha Cium Pipi Sukses Bikin Gemas Maudy Ayunda Bahagia Sang Adik Ultah, Pose Berusaha Cium Pipi Sukses Bikin Gemas

Instagram/@maudyayunda


Unggahan Maudy tersebut langsung dikomentari oleh Amanda sendiri. Istri Tavan Dutton itu mengaku juga sayang pada Maudy.

"I love you kur," komentar Amanda dengan emoji hati.

Selain Amanda, banyak netizen yang juga meninggalkan komentar di lapak Maudy. Banyak yang dibuat gemas oleh pose Maudy yang berusaha mencium pipi Amanda. Beberapa juga memuji kakak beradik tersebut sebagai wanita yang cerdas sekaligus cantik.

"The second picture is so cute," komentar salah satu netizen. "Mau di kiss sama mba maudy juga," tambah netizen lain. "Happy birthday adik," timpal netizen lain.

"Dua wanita cerdas, aaahh paket lengkap pokoknyaa!" tulis salah satu netizen. "Ahh pengen banget punya kaka perempuan kaya ka maudy," tambah netizen lain. "Pibedayyyy mba nissaa!!!" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait