Balas Kelakuan Ria Ricis, Moana Gencet Hidung Sang Ibu Usai Tubuhnya Dijungkir Balikkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan foto serta video kebersamaan dengan putrinya saat bermain di sebuah playground yang berada di pusat perbelanjaan. Aksi ibu dan anak saling 'bermain fisik' ini pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Terlebih sejak ia menikah dengan Teuku Ryan dan memiliki seorang putri cantik dan lincah yakni Cut Raifa Aramoana.

Namun sayangnya, parenting Ricis sempat dapatkan kritikan pedas lantaran dinilai terlalu membahayakan anaknya. Pasalnya, ia sempat mengajak Moana naik jetski tanpa alat pengaman apapun.

Namun Ricis seakan tutup telinga dan memilih melakukan parenting sesuai dengan pengetahuannya. Bahkan Ricis terlihat tak pernah ragu untuk membuat putrinya bergerak ke sana kemari seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam laman Instagram pribadinya, Ricis tampak dengan santai jungkir balikkan tubuh Moana kala berada di tempat bermain di sebuah pusat perbelanjaan. "Mungkin ini semua adalah sebuah balasan. Jangan slide sampe abis," tulis Ria Ricis dalam keterangan foto dan video.


Video jungkir balik itu diletakkan Ricis pada slide paling akhir. Lalu di foto-foto awalnya ia memperlihatkan Moana yang membalas kelakuan ibunya. Moana tutupi mata hingga gencet hidung Ricis.

Momen seru itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka kembali mengingatkan untuk lebih berhati-hati sedang lainnya justru terhibur dengan tingkah ibu dan anak itu.

"Moana : 'skrng giliran aku remas hidung ibu, stlh tdi aku di jungkir balikan'😂" komen seorang netter. "Hati2 tulang nya msh rapuh jgn extrem2 demi konten 😢" seloroh yang lain. "Dasarnya ibunya kejem, anaknya jg tahan banting 😂 jd umur segitu merangkak merambat, ajaib 👏 masyaallah," timpal lainnya.

"MaasyaAllah mood bgt liat Moana..anaknya lincah ceria menyenangkan hati," tambah yang lain. "Idung ibu peseekk mon digituin makin peseeek 😄✌✌, mon mon nackaal," celetuk lainnya. "Idung ibu peseekk mon digituin makin peseeek 😄✌✌, mon mon nackaal," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait