Ammar Zoni Dipojokkan Gegara Narkoba Lagi, Ricky Cuaca Bongkar Kesombongan Sang Artis
Instagram
Selebriti

Di tengah kasus hukum yang menjerat Ammar Zoni, Ricky Cuaca bak berikan bahan untuk membuat sang aktor kian dipojokkan. Hanya saja, pengakuan Ricky Cuaca ini malah dapatkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Media pemberitaan tengah heboh dengan kasus narkoba yang kembali menjerat aktor bertubuh gahar Ammar Zoni. Diketahui, ia telah diringkuk oleh kepolisian usai terbukti mengonsumsi sabu.

Atas hal itu, nama Ammar pun ramai dipojokkan hingga hujatan bertebaran. Mengingat kejadian ini adalah kali kedua yang Ammar lakukan. Di tengah hujatan itu, Ricky Cuaca bak membuat suasana semakin panas.

Tanpa segan, ia membongkar sifat tak menyenangkan Ammar saat sempat memiliki satu projek dengan dirinya. Ia mengisyaratkan kesombongan Ammar yang saat itu tak mengenal dirinya.

"Baru bangun terus menemukan berita kalau salah satu artis kemarin ketangkep gara-gara kasus narkoba inisialnya AZ," ujar Ricky Cuaca yang ia ceritakan melalui akun TikpTok pribadinya.

Orang-orang agensinya kemudian datang ke ruang makeup Ricky sambil mengatakan mengenai Ammar yang bertanya-tanya soal dirinya. "Si AZ nanya-nanya ke orang-orang ini 'si Ricky Cuaca siapa sih? Kok gue enggak tahu ya'. Intinya dia enggak kenal sama loe," sambungnya.

Singkat cerita, begitu keduanya bertemu rupanya Ammar dengan lantang mengatakan tak mengenak Ricky di hadapan banyak orang. Sehingga berikan kesan bahwa Ricky bukanlah artis besar.


Photo-INFO

Ricky Cuaca Bongkar Kesombongan Ammar Zoni

"'Oh elo Ricky Cuaca, sorry banget gue enggak kenal sama lo. Makanya dari tadi gue tanya-tanya sama orang-orang elo tuh siapa sih'," tutur Ricky Cuaca masih dengan ekspresi menggebu-gebu.

Tak terima dengan hal itu, Ricky pun berikan balasan tak kalah menohok. Ia membalas ucapan Ammar dengan sindiran cukup pedas ungkit sinteron yang diperankan oleh Ammar duplikat dari cerita Ricky.

"'Sama, gue juga enggak kenal sama elo. Akhirnya gue searching nama elo di internet. AZ, oh ternyata elo tuh main sinetron dan sinetronnya yang ngikutin sinetron gue itu kan',"" beber Ricky Cuaca.

Sampai akhirnya Ammar meminta maaf ke Ricky usai kejadian tersebut. Namun Ammar layangkan permintaan maaf tersebut bukan ke Ricky secara langsung melainkan melalui agensi.

Alih-alih dapatkan dukungan usai bongkar kesombongan Ammar, Ricky malah ramai menuai banyak hujatan. Menurut mereka wajar bahwa Ammar tak mengenalnya lantaran tak sedikit pula dari publik yang juga tak mengetahui dirinya.

"Bukan bela amar zoni tapi wajar ga sih kalau dia nanya buat mastiin ricu ini yang mana biar dia ga salah orang dan pernah liat juga istrinya," komen seorang netter. "Berfikir positif itu lebih baik, mungkin dia emang ga kenal kan ya, kan kakak nya udah jauh beda dr yg dulu. kadang jg tau orang tp lupa nama," singgung lainnya. "Aku juga baru denger kamu siapa... baruliat diberandaku ini... kamu yg mana, pernahmaen sinetron ? apa pernah jd mc ? yang mana, tolong ingetin aku.." tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru