Keturutan, Atta Halilintar Akhirnya Bisa Lihat Cristiano Ronaldo dari Jarak Dekat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar girang akhirnya bisa melihat idolanya, Cristiano Ronaldo secara langsung bahkan dari jarak yang cukup dekat. Momen itu dipamerkan Atta dalam unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Atta Halilintar akhirnya bisa melihat idolanya, Cristiano Ronaldo dari jarak dekat secara langsung. Momen itu dibagikan Atta dalam unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (14/3).

Bersama sang istri, Aurel Hermansyah, Atta menyaksikan secara langsung pertandingan Ronaldo membela klubnyya Al Nassr yang melawan Abha dalam pertandingan Piala Raja Arab Saudi. Betapa girangnya Atta saat ia akhirnya bisa melihat Cristiano Ronaldo berdiri di lapangan dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari kursi penonton yang didudukinya.

Dalam video yang dibagikan, Cristiano Ronaldo tampak melipir ke pinggir lapangan bersama timnya. Atta Halilintar juga mengabadikan momen saat menonton Ronaldo bersama timnya sedang latihan sebelum pertandingan berlangsung.


"Setelah kakek dan buyut kita selalu menceritakan betapa hebatnya Al Nassr akhirnya kami disini.... turun 5 lengkah sparing sama bang dodo SIUUUUUUU ini," tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.

Tak lupa Atta juga mengambil foto bersama sang istri tercinta dengan latar belakang pemandangan di stadion tersebut. Keduanya kompak mengenakan jersey untuk suporter tim Al Nassr. Bahkan di punggung baju Atta dan Aurel tertera nama Ronaldo serta nomor tujuh yang identik dengan sang legenda.

Senyum merekah tak pernah luntur dari wajah Atta Halilintar. Netter yang melihat itu pun lantas memberikan pujian kepada Aurel Hermansyah. Mengapa? Pasalnya ibunda Ameena itu sangat suportif dan selalu bersedia menemani sang suami kemana pun.

"Aku malah lebih happy liat foto kalian berdua, bahagia selalu kesayangan...semoga ada foto bareng sama Ronaldo ya mapa ameena," komentar netizen. "Mama Nur ini definisi istri yg suportif bgt sama hobi dan kesenangan suami," sahut yang lain. "Tinggal menunngu foto Papata bersama idolanya," ujar lainnya berharap Atta bisa berfoto dengan Ronaldo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait