Berakhir Ricuh, Lucinta Luna Ungkap 2 Poin Tak Mengenakkan Saat Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menyesalkan dua hal tak menyenangkan saat ia menikmati konser BLACKPINK pada Sabtu (11/3). Bahkan usai menonton konser, Lucinta langsung tepar karena ia juga sempat kehujanan.

WowKeren - Lucinta Luna begitu bersemangat saat menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ada hal-hal kurang mengenakkan yang dirasakan oleh Lucinta selama konser hingga akhir acara. Hal itu disampaikan Lucinta dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Selasa (14/3).

Dalam video tersebut, Lucinta memang terlihat sangat menikmati selama konser berjalan. Ia juga tak lupa mengabadikan berbagai momen seru saat akhirnya bisa melihat secara langsung idolanya. Namun, ada dua hal yang cukup mengganggu Lucinta di konser tersebut.

Pertama adalah karena tidak adanya sinyal saat penonton sudah mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lucinta Luna pun cukup terganggu dengan hal ini.

"Aduh guys, aku baru bangun. Sumpah badan aku encok pulang-pulang habis nonton BLACKPINK. Kalian tahu nggak sih, di GBK itu udah nggak ada sinyal. Sinyalnya sengaja dimatiin kayaknya," keluh Lucinta Luna.


Poin kedua yang palng disayangkan oleh Lucinta adalah tidak tertibnya para penonton usai konser berakhir. Semua berdesak-desakkan dan tidak tertib saat hendak keluar dari stadion. Bahkan saat konser, tak sedikit penonton yang sudah membeli tiket mahal-mahal malah tidak mendapat tempat duduk.

Beruntung penampilan Jisoo cs sukses, sehingga Lucinta Luna tidak terlalu kesal usai menonton konser tersebut. Hanya saja, memang perilaku para penonton yang tidak kondusif membuat mood-nya saat itu hancur.

"Udah gitu banyak yang pada ricuh di sana, banyak yang nggak kebagian tempat duduk. Konsernya sebetulnya sukses, tapi yang bikin kacau tuh lautan manusianya nggak ada yang tertib, nggak ada yang beraturan. Udah gitu pas pulangnya usel-uselan saking ramainya," jelas Lucinta lagi.

Lucinta bersyukur karena tidak membawa mobil sendiri saat ke konser. Ia justru lebih memilih berjalan kaki menuju hotel yang letaknya tak jauh dari lokasi konser. Namun, rasa letih memang sangat menyerang tubuh Lucinta. Terlebih ia juga sempat kehujanan.

"Untung aja aku nggak bawa mobil, pulang ke hotel itu aku jalan kaki dengan sepatu boots tingginya 20 sentimeter. Kakiku udah kayak lekukan onta. Sakit, pegel-pegelnya, aku udah nggak kuat banget. Encok banget guys. Aku juga sakit, nggak enak badan gara-gara kehujanan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait