Alasan Boy William-Anang Hermansyah Lupakan Mantan Kala Coba-coba Filter Disebut Sesuai Kenyataan
Instagram
Selebriti

Rossa ajak rekan-rekannya di acara Idol untuk mencoba filter miliknya. Filter dengan tema lupakan cinta ini akan memunculkan sebuah alasan dari Boy William hingga Anang Hermansyah meninggalkan mantannya.

WowKeren - Kisah asmara dari seorang selebriti selalu saja menarik perhatian. Tak terkecuali Boy William yang sejak beberapa waktu belakangan ini santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, kisah cinta Boy juga menghebohkan publik lantaran tak jadi menikah dengan mantan kekasihnya. Selain Boy, kejadian fenomenal yang dialami oleh Anang Hermansyah di masa lalu.

Bukan rahasia lagi jika Anang berpisah dari Krisdayanti lantaran sang diva lebih memilih pria lain yang kini jadi suaminya, Raul Lemos. Uniknya, baru-baru ini Rossa yang satu projek dengan mereka tengah seru-seruan mencoba bermain filter cinta yang ia ciptakan.

Dalam filter ini, alasan meninggalkan mantan akan terungkap saat layar kamera menghadap ke wajah. "Kenapa lu harus lupakan mantan? Selingkuh," bunyi tulisan ketika arahb kamera menghadap Anang Hermansyah membuat Rossa serta Bunga Citra Lestari ngakak bukan main.


Photo-INFO

Boy William dan Anang Hermansyah Main Filter

"Kenapa lu harus lupakan mantan? Udah dapet yang baru," bunyi ketika kamera diarahkan ke Boy William. Ia pun ngakak hingga heboh peluk Rossa. Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Mereka banyak soroti Boy dan Anang yang disebut bak persis dengan kehidupan nyata alias perjalanan kedua pria tersebut. "Sumpah ikut ngakak liat ekspredinya mas Anang πŸ˜‚" komen seorang netter. "Mas anang sama boy sesuai fakta kayanya πŸ˜‚" sambung yang lain.

"Ada kenyataan di sana yang tak bisa di hindariπŸ˜‚" tambah lainnya. "Boywilliam bahagia banget tuh teh, emang iya kaan," seru yang lain. "Wkwkkwkkwkw mas anang pas bangeett tuh..liat mimik Muka mas anang langsung ,woooiiiihh," seloroh lainnya. "Ikut πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ teteh oca ma mas anang lucu banget ..pa lg gege boy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait