Boy William Komentari Ayah Ayu Ting Ting yang Minta Jatah Bulanan Rp300 Juta
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William tak setuju jika Ayah Ojak dicap matre hanya karena meminta uang jatah bulanan Rp300 juta kepada pasangan Ayu Ting Ting kelak. Begini penilaian Boy terhadap hal tersebut.

WowKeren - Komika Kiky Saputri menyinggung soal ayah Ayu Ting Ting yang kabarnya minta jatah bulanan sebanyak Rp300 juta kepada pasangan putrinya kelak kala ngobrol dengan Boy William. Menurut Kiky, hal itu wajar dilakukan oleh Ayah Ojak. Mengingat sang anak juga merupakan tulang punggung keluarg yang mampu menghidupi keluarganya dengan layak.

Sependapat dengan Kiky, Boy juga mengatakan kalau permintaan Ayah Ojak masih sangat wajar. Bukan berarti Ayah Ojak adalah tipikal mertua yang matre, namun menurut Boy William permintaan itu justru realistis.

"Kita lihat ini, Ayah Ojak punya anak yang udah sukses sekali, udah bisa menafkahi keluarganya dan lain sebagainya. Bukan dalam hal, mungkin ada orang yang melihat itu sebagai sebuah kematrean, tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari nol tiba-tiba sekarang bisa menghidupi satu keluarga full," kata Boy William dalam kanal YouTube Kiky Saputri, Selasa (14/3).

Jika orang-orang di luar sana menghujat Ayah Ojak karena permintaan jatah bulanan, Boy William justru sangat menghargai. Jika ada laki-laki yang bisa melakukan hal tersebut tanpa pikir panjang, berarti ia adalah sosok yang tepat untuk Ayu Ting Ting.


Boy William Komentari Ayah Ayu Ting Ting yang Minta Jatah Bulanan Rp300 Juta

Source: YouTube

"Jadi, untuk seorang ayah men-secure dirinya sendiri dalam kehidupan ini, 'anak gue aja bisa, kenapa nanti (suaminya) nggak bisa take care of my child' itu make sense. Kalau gue, gue hargain itu," tutur Boy.

Lebih lanjut saat ditanya apakah Ayu Ting Ting termasuk tipe perempuan idamannya, Boy William terang-terangan menjawab iya. Bukan hanya dipandang secara fisik, namun Boy sangat suka dengan cara Ayu yang selalu bekerja keras dalam menghidupi keluarganya.

"Ya, she is my type. Dari segi pekerja kerasnya. Dia single mother sama kayak my mom, bisa membesarkan keluarganya dan kerja terus orangnya, baik, peduli sama teman. Dia juga nggak berubah orangnya dari dulu, sebelum dia terkenal," papar mantan tunangan Karen Vendela ini.

Soal fisik Ayu Ting Ting, Boy William pun tak perlu ragu lagi. "Cantik, udah pasti cantik. She's my type, bisa dibilang iya," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru