Gen Halilintar Dikira Punya Selera Tinggi untuk Calon Mantu, Thariq Halilintar Blak-blakan Faktanya
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya buka suara soal keluarga dan orangtuanya yang dituding memiliki selera tinggi sebelum menerima calon menantu, simak begini klarifikasi adik Atta sekaligus curhat sedihnya gara-gara sang keluarga terus diserang.

WowKeren - Thariq Halilintar kembali buka suara setelah Gen Halilintar terus-terusan diserang netizen lantaran dikaitkan dengan hubungan asmaranya. Momen ini terjadi saat Thariq muncul di podcast YouTube OPRA Entertainment. Mulanya, Thariq sempat disinggung soal isu beredar yang mengira jika keluarganya memiliki selera tinggi sebelum menerima orang baru.

Seperti diketahui jika Gen Halilintar ikut disalahkan setelah kabar Thariq putus dari Fujianti Utami mencuat. Banyak orang menyalahkan dan menuding jika Thariq dan Fuji putus karena terhalang restu. Meski sudah berkali-kali dibantah, namun tudingan tersebut masih banyak bermunculan hingga saat ini.

Kini Thariq pun buka suara soal dugaan keluarganya khususnya orangtuanya disebut memiliki selera tinggi untuk urusan calon menantu. Kabar itu pun dibantah oleh Thariq.

"Banyak yang bilang kalau seleranya keluarga Gen Halilintar itu tinggi, benar nggak menurut lu?" tanya sang host. "Nggak tahu gue, biasa aja sih sebenarnya," ujar Thariq.

Adik Atta Halilintar ini kemudian blak-blakan membongkar fakta lain. Menurutnya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid justru tak pernah ikut campur dengan urusan asmara anak-anak. Mereka menyerahkan sepenuhnya kembali ke sang buah hati, khususnya kepada anak laki-laki mereka yang kelak akan menjadi pemimpin keluarganya masing-masing.


"Sejauh ini kalau gua berhubungan sama perempuan atau Bang Atta pun itu karena kita sebagai laki-laki kita akan menjadi imamnya, kita akan jadi pemimpinnya untuk hubungan kita selanjutnya mau dibawa kemana itu tanggung jawab kita. Jadi orangtua aku tuh lebih menyerahkan kepada anak-anaknya. Kalau kamu yakin, kamu serius, kamu yang akan menjalankan, kamu yang akan bertanggung jawab, gitu. Nggak ada larangan sama sekali, tapi emang tidak banyak ikut campur," papar Thariq blak-blakan.

Bahkan saat diminta berandai-andai mendapatkan pasangan yang berbeda keyakinan, jawaban Thariq pun serupa. Menurutnya keputusan akan tetap berada di tangannya dulu dan bukan keluarga. Sementara ia sendiri lebih memilih untuk memiliki pasangan dengan agama dan visi yang sama.

"Kalau di keluarga gua, gua laki-laki gua yang akan bertanggung jawab jadi ya keputusan ada di gua. Keputusan ada di Bang Atta, keputusan ada di Saaih (Saaih Halilintar) nanti, ada di Fateh (Muhammad Al-Fateh Halilintar) nanti," tegasnya.

Karena hal ini lah, Thariq lantas curhat tentang kesedihannya lantaran Gen Halilintar tak henti diserang. Thariq sedih mengetahui keluarganya terus disalahkan atas keputusannya dan Fuji mengakhiri jalinan asmara mereka. Padahal faktanya semua keputusan memang sudah diambil oleh dirinya sendiri tanpa campur tangan keluarga.

"Makanya gua sedihin ini mungkin nggak bisa dibendung juga kayak netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gua yang sebenarnya dari awal nggak pernah ikut campur dalam hubungan gue gitu. Jadi kalau misalnya netizen nih di luar sana, kalau mau serang ya serang gua aja. Nggak usah serang pihak Fujinya atau pihak keluarga Fuji mereka udah baik banget, keluarga gua yang gue selalu doain mereka dan mereka selalu doain gua."

Terakhir, Thariq pun kembali berpesan kepada netizen untuk tak lagi menyalahkan siapapun kecuali dirinya sendiri. "Jadi kalau menurut gua mendingan serang gua aja karena gua agak sakit gitu ngelihatnya kalau keluarga gue diserang atau Fujinya diserang. Jadi kayak gue aja, serang gue aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait