Cha Joo Young Bicara Terkait Isu CG dan Pemeran Pengganti di Adegan Buka Baju di 'The Glory'
Netflix
TV

Sebelumnya banyak desas-desus yang mengatakan jika adegan tersebut merupakan editan komputer atau ada juga yang mengatakan dirinya menggunakan pemeran pengganti.

WowKeren - Cha Joo Young akhirnya buka suara soal adegan membuka pakaian dan memperlihatkan bagian dadanya sebagai Choi Hye Jeong di drama "The Glory". Dalam sebuah wawancara dengan berbagai media termasuk Osen, Cha Joo Young membahas tentang desas-desus yang mengatakan jika adegan tersebut merupakan editan komputer atau ada juga yang mengatakan dirinya menggunakan pemeran pengganti.

Pertama Cha Joo Young berbicara tentang adegan di mana dia bertelanjang dada dengan Jeon Jae Joon. "Aku sudah menunggu hari ini. Ini adalah adegan yang sering aku bicarakan dengan penulis dan sutradara, dan itu adalah sesuatu yang aku tahu harus aku lakukan sejak aku memutuskan untuk mengambil peran sebagai Hyejeong. Hyejeong sendiri menjelaskan bahwa dia menjalani operasi pembesaran payudara," katanya.

"Tapi aku belum punya itu, dan bagian yang membuat penasaran banyak orang adalah apakah CG terlibat dalam adegan itu. Tapi daripada tidak melepas (bajuku), ya, itu tubuhku. Ini mungkin terdengar samar, tetapi aku ingin menunjukkannya secara akurat," tambahnya. "Ada body double yang disiapkan dan CG juga disiapkan. Ada banyak upaya yang dilakukan untuk bagian kedua 'The Glory' dan bagian-bagian penting ditulis. Aku tidak hanya melepas pakaianku tanpa alasan.Dalam adegan dengan Jaejoon, saat punggungku terlihat, body double digunakan. Tapi dalam adegan di mana aku mengenakan baju dan melepasnya, itu adalah tubuhku. Yap, bagian itu adalah tubuhku. Namun pada adegan tersebut, ada beberapa editing yang dilakukan melalui CG."


Adegan yang dimaksud Cha Joo Young sendiri adalah dari Episode 13, di mana Hyejeong dan Yeonjin bertengkar dan Hyejeong mengambil baju yang dia kenakan dan melemparkannya ke Yeonjin. Cha Joo Young menyatakan kelegaannya karena "The Glory" menduduki peringkat nomor satu secara global di Netflix sebelum berbicara tentang bagaimana dia harus mengubah tubuh dan sikapnya untuk peran Choi Hyejeong.

"Tolong tulis bahwa aku sebenarnya cukup kurus di artikel itu. Aku memperoleh sekitar lima hingga enam kilogram untuk peran tersebut, dan itu terlihat di K-Drama. Saat ini, aku belum sepenuhnya kembali ke berat pra-peranku, tetapi perlahan-lahan turun. aku mendapatkan sekitar enam kilogram (13 pon) ketika aku syuting K-Drama dan aku akan kembali ke berat badan aku yang biasa sekarang. Aku hampir kehilangan semuanya," serunya. "Menambah berat badan seperti itu tidak terlalu membebani aku. Ketika aku dipilih untuk peran tersebut, topik kenaikan berat badan diangkat, jadi aku mengesampingkan kekhawatiranku. Tidak ada satu waktu pun di mana aku dijanjikan peran tersebut akan cantik pada awalnya atau berfokus pada visual. Meskipun Hyejeong berusaha terlihat cantik dan tampil cantik, itu bukanlah fokus dari perannya. Karena itu, tidak ada tekanan padaku."

Terakhir Cha Joo Young menambahkan, "Bagaimana aku mempersiapkan bagaimana Hyejeong berbicara? aku mencari banyak referensi, tetapi sulit menemukannya karena peran ini sulit dicocokkan. Tidak ada orang di sekitarku yang berbicara seperti karakter Hyejeong. Jadi aku harus menariknya keluar dari diriku sendiri. aku mencoba mendekatinya dengan cara yang sederhana karena itu adalah tugas yang sulit, dan aku berusaha mempertahankan keadaan tegang. Jika kalian melihat aplikasi catatanku di ponsel aku, semuanya mengumpat dan memaki. Karena keluargaku ada di rumah, aku meminta pengertian mereka saat aku mengutuk. Aku memberi tahu mereka kapan aku akan berlatih dan meminta mereka untuk tidak terkejut dengan apa yang aku katakan. Aku hanya berpikir ‘sekarang aku hidup dengan hati bersumpah'. Begitulah caraku mendekatinya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait