Boy William Dikira Punya Pacar dan Cuma Settingan Dengan Ayu Ting Ting, Faktanya Mengejutkan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Video yang dibagikan Boy William baru-baru ini membuat seorang netizen mengira sang presenter sudah memiliki pacar dan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hanya bohongan alias settingan belaka.

WowKeren - Hubungan Boy William dengan Ayu Ting Ting belakangan dikira seorang netizen hanya bohongan alias settingan. Boy bahkan disangka sudah memiliki seorang pacar yang bukan Ayu Ting Ting.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Stories Boy pada Rabu (15/3). Awalnya, Boy membagikan ulang unggahan akun Instagram @josephinetaniaa.

Dalam video yang dibagikan, seorang wanita tampak memainkan jarinya di perut Boy. Adapun Boy berada dalam posisi duduk, dan wanita tersebut agaknya berdiri di belakang kursi Boy.

"Hey, you found my bellybutton (Kamu menemukan pusarku)," ujar Boy kala jari wanita tersebut sampai di pusarnya.

Wanita tersebut lantas membelai dagu Boy hingga sang presenter mendongak ke atas ke arah kamera. Boy kemudian menjulurkan lidahnya sambil memejamkan mata.


"Hello @boywilliam17's bellybutton," tulis wanita tersebut di unggahannya.

Boy William Dikira Punya Pacar dan Cuma Settingan Dengan Ayu Ting Ting, Faktanya Mengejutkan Boy William Dikira Punya Pacar dan Cuma Settingan Dengan Ayu Ting Ting, Faktanya Mengejutkan Boy William Dikira Punya Pacar dan Cuma Settingan Dengan Ayu Ting Ting, Faktanya Mengejutkan

Instagram/@boywilliam17

Seorang netizen lantas mengomentari video tersebut dan mengirimkan DM pada Boy. Sang netizen mengira bahwa wanita tersebut adalah pacar Boy yang sebenarnya.

"Tuh kan.. Ama Ayu Ting Ting mah emang bohongan.. Ini pacar aslinya.. Akh. Gak asyik," demikian komentar netizen tersebut.

Boy lantas menanggapi komentar tersebut dengan memberikan klarifikasi. Rupanya, wanita yang ada di video dan pemilik akun Instagram @josephinetaniaa adalah sepupu Boy. Ia memiliki nama lengkap Josephine Tania Lazuardi.

"Ini sepupu aku @josephinetaniaa," jelas Boy. "She's hot by the way (Dia seksi ngomong-ngomong)."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait