Kuatkan Diri Usai Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Irish Bella Bagikan Kelucuan Buah Hati
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish telah menyatakan bahwa dirinya harus kuat di tengah masalah Ammar demi anak-anaknya. Kekinian, Irish membagikan momen kelucuan sang buah hati ke media sosial.

WowKeren - Aktor Ammar Zoni yang kembali terjerat kasus narkoba akhirnya direhabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat. Imbas kasus narkoba Ammar, sosok Irish Bella sang istri pun belakangan ikut ramai disorot.

Irish telah menyatakan bahwa dirinya harus kuat di tengah masalah Ammar demi anak-anaknya. Kekinian, Irish membagikan momen kelucuan sang buah hati ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (15/3), Irish membagikan video putri kecilnya yang bernama Amala Puti Sabai Akbar. Bayi baru berusia 7 bulan tersebut tampak ceria kala duduk di sebuah high chair berwarna pink.

Amala tampak tertawa kala diajak bercanda. "Satu, dua, tiga, ba!" seru seorang wanita dalam video tersebut.


Irish sendiri menuliskan bahwa Amala adalah malaikat kecilnya. "My little angel," tulis Irish di unggahannya dengan emoji hati.

Kuatkan Diri Usai Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Irish Bella Bagikan Kelucuan Buah Hati Kuatkan Diri Usai Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Irish Bella Bagikan Kelucuan Buah Hati Kuatkan Diri Usai Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Irish Bella Bagikan Kelucuan Buah Hati

Instagram/@_irishbella_

Di sisi lain Irish sudah sempat menjenguk Ammar kala suaminya masih ditahan di kantor polisi. Ia tak banyak bicara dan hanya memohon doa agar diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup. Irish juga menunjukkan ekspresi sendu kala ditanya soal isu cerai.

Belakangan, psikolog Joyce Manurung sempat menganalisa isi hati Irish. Menurutnya, Irish menunjukkan kombinasi sedih dan tertekan.

"Apakah ada unsur sedih? Pasti. Kalau kita lihat dari nada suara, secara umum, (Irish Bella) menangis cukup lama. Sedih, tertekan, barangkali itu sebuah kombinasi. Ada unsur malu, marah, itu perasaan yang bisa jadi muncul berbarengan," jelas Joyce. "Peristiwa seperti ini enggak ada yang suka, yang mau. Namun pilihan kita sudah menerima keadaan sebagai istri seseorang. Kembali ke yang bersangkutan, selama kondisi ini bisa diperbaiki, hubungan antar suami istri bisa kembali pulih."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru