Akting Senyum Sambil Nangis Lim Ji Yeon di Ending 'The Glory' Dipuji Media Korea
Netflix Korea
TV

Akting Lim Ji Yeon di ending 'The Glory' menuai pujian dari media Korea. Di episode terakhir itu diperlihatkan kehidupan menyedihkan Park Yeon Jin yang dipenjara atas kejahatannya.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi salah satu aktris "The Glory" yang paling banyak menuai perhatian. Aktris kelahiran tahun 1990 ini berperan sebagai karakter Park Yeon Jin, antagonis utama yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Baru-baru ini, akting Lim Ji Yeon di ending "The Glory" menuai pujian dari media Korea. Di episode terakhir itu diperlihatkan kehidupan menyedihkan Park Yeon Jin yang dipenjara atas pembunuhan Yoon So Hee (Lee So Yi) dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

Park Yeon Jin tampak duduk sendirian di sudut ruangan dengan pandangan kosong. Melihat ekspresi menyedihkan tukang bully itu, seorang tahanan berkata, "Hei, wajah cantik. Seperti apa cuaca besok?"

Park Yeon Jin langsung melihat sekeliling dan berdiri merapikan baju tahanannya. Ia mulai melaporkan cuaca seperti yang dia lakukan ketika dia menjadi penyiar cuaca. "Cuaca sudah dingin selama beberapa hari karena sering hujan," tuturnya.


Akting Senyum Sambil Nangis Lim Ji Yeon di Ending \'The Glory\' Dipuji Media Korea

Source: Naver

Park Yeon Jin sempat melihat ke arah tahanan lain sebelum menambahkan, "Tapi mulai besok, suhunya akan menghangat jadi kusarankan kepada kalian untuk memakai pakaian ringan dan tetap terhidrasi."

Namun yang menarik perhatian adalah senyuman Park Yeon Jin yang diiringi tangisan. "Cobalah untuk tidak terkena sinar matahari antara jam 2 siang dan 5 sore," tutup Park Yeon Jin menyelesaikan laporan cuacanya sambil menangis.

Seorang narapidana tertawa dan bertanya, "Mengapa cuacanya begitu menyedihkan?" Menurut media setempat, akting Lim Ji Yeon di adegan ini sukses membuat penonton merinding karena menunjukkan betapa menyedihkannya nasib Park Yeon Jin saat ini.

"Adegan di mana dia menangis dan tersenyum pada saat yang sama pasti menjadi sorotan," tulis seorang penonton. "Akting Lim Ji Yeon sangat bagus," imbuh yang lain. "Aku merinding di adegan ini," pungkas penonton lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait