Pesawat yang Ditumpangi Atta Halilintar dan Rombongan Menuju Mekah Tiba-tiba Rusak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan pesawat pertama yang ditumpanginya bersama istri dan anak sempat mengalami kendala. Karenanya Atta sampai harus menginap di airport untuk menunggu giliran diterbangkan ke Riyadh.

WowKeren - Atta Halilintar bersama rombongan sudah berangkat menuju Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Atta pergi ke Tanah Suci bersama istri, anak, serta beberapa karyawan yang ia pilih. Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH, Atta mengabarkan bahwa pesawat yang ditumpanginya bersama rombongan mendadak ada kendala.

"MasyaAllah, setelah kita semua masuk pesawat menunggu sekitar dua jam, ternyata kita harus pindah pesawat guys!! Dikarenakan ada problem dengan pesawatnya," bunyi keterangan dalam video Atta Halilintar, Rabu (15/3).

Alhasil Atta bersama penumpang lainnya diminta turun dan pindah ke pesawat lain. Namun, para penumpang termasuk Atta harus menunggu giliran. Mau tak mau, Atta Halilintar dan rombongan terdampar di airport Arab.

"Mekah sekarang itu peak season (musim puncak) jadi semua itu serba penuh, dan semua pesawat itu serba ramai. Jadi, semua harus sabar. Kita mungkin terakhir nge-vlog di sini, nanti kita pokoknya udah nyampai aja ya guys," jelas Atta Halilintar.


Meski harus menunggu giliran untuk diterbangkan ke Arab Saudi, Atta Halilintar bersama rombongan tetap menikmati perjalanan. Kendati lelah menyerang mereka lantaran harus menunggu selama beberapa jam di airport.

"Ini kita di airport, kegiatannya dari pagi sampai malam di airport, terus pagi lagi. Habis ini kan kita di Riyadh. Jadi kita akan dua jam perjalanan, habis itu baru sampai Riyadh, besok kita kegiatan di Riyadh lusanya udah berangkat ke Madinah," tutur suami Aurel Hermansyah ini.

Sampai akhirnya tim Atta Halilintar mendapat giliran untuk diberangkatkan ke Riyadh dan setelahnya menuju Madinah. Meski sempat terkendala pesawat yang tiba-tiba rusak, namun Atta bersama rombongan sampai ke Riyadh dengan selamat setelah menempuh perjalanan udara selama dua jam.

Sayangnya, Atta tak memberi keterangan lebih lanjut mengenai kerusakan pesawat yang sempat ditumpanginya itu. Pasalnya, ia hanya fokus kepada istri, anak, beserta karyawan lain yang menjadi tanggung jawabnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait