Thariq Halilintar Bantu Korban Kebakaran Plumpang Hingga Dipuji Makin Bikin Kagum
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Sebelumnya, Thariq Halilintar juga sudah turun tangan ikut membantu menurunkan sembako yang disalurkan untuk para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

WowKeren - Thariq Halilintar kembali mengirimkan bantuan untuk para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Dalam video baru yang diunggahnya ke TikTok serta Instagram pada Rabu (15/3), Thariq tampak mengirimkan sejumlah barang dalam jumlah besar.

"Oke guys, kita langsung aja cabut, kita datangi anak-anak di sana," tutur Thariq dalam video tersebut.

Rombongan Thariq tampak disambut heboh oleh warga sekitar. Thariq bahkan tak segan untuk mengobrol dengan beberapa warga.


Unggahan Thariq tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa memuji sosok Thariq yang kerap membantu sesama membuatnya makin bikin kagum. Banyak juga yang mendoakan agar Thariq mendapat berkah.

"Masya Allah bang, semakin kesini dibikin kagum terus sama kamu. Komenan negatif dibales sama konten berbagi yg positif. Disini juga banyakk yg ngerasain kalo abang itu memang orang baik, ttep upgrade diri & mendekatkan diri ke Tuhan ya bang Insya Allah jalannya dipermudah," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah ayang, berkah selalu ya. Makin sayang sama kamu ayang," tambah netizen lain. "Masyaallah Tabarakallah, Berkah Selalu Bg Thor," timpal netizen lain.

"Senang kalo lihat sosialisasi seperti ini itu terasa membara semangat dan memberi semangat, sukses selalu @thariqhalilintar dan team @ahhaberbagi," tulis salah satu netizen. "Masyaallah ... Selalu berbuat kebaikan maka yg baik baik akan dtg berlipat lipat pula aminnnn," timpal netizen lain. "Masya allah tabarakallah...terus semangat menebar kebaikan ya thor. sehat selalu anak baik," komentar yang lain.

Sebelumnya, Thariq sudah turun tangan ikut membantu menurunkan sembako yang disalurkan untuk para korban kebakaran Plumpang. Thariq menunjukkan sikap yang begitu adem tanpa merasa bahwa dirinya artis hingga minta dispesialkan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait