Jimin BTS Ungkap Jadi Brand Ambassador Justru Bikin Ia Makin Membumi, Kok Bisa?
Instagram/j.m
Selebriti

Jimin juga berbagi saran yang dia berikan sendiri. Dia mengakui betapa beruntungnya dia karena dia memiliki grup pendukung yang hebat termasuk BTS, staf, dan ARMY, yang dia anggap sebagai teman.

WowKeren - Jimin BTS mengungkapkan betapa pribadinya tetap membumi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Vogue Korea. Sang idol baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador baru untuk perusahaan perhiasan mewah Tiffany & Co. dan dia berbagi bahwa kemitraan dan peluang seperti itu membuatnya "membumi" karena itu adalah "tantangan baru".

"Aku merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan Tiffany & Co. sebagai brand ambassador barunya. Aku selalu senang dengan pertemuan dan tantangan baru. Merekalah yang membuatku tetap membumi, memberiku rasa tanggung jawab. Aku berharap dapat membangun kemitraan yang saling positif dengan brand ini dalam beberapa hari mendatang. Sebagian besar waktu, aku lebih suka pergi dengan pakaian dan gaya sederhana, dan koleksi 'Tiffany T' yang harus aku pakai untuk pemotretan terbaru dengan Vogue Korea menarik perhatianku. Aku sangat suka betapa keren dan cantiknya koleksi itu," kata Jimin.

Jimin juga berbagi saran yang dia berikan sendiri. Dia mengakui betapa beruntungnya dia karena dia memiliki grup pendukung yang hebat termasuk BTS, staf, dan ARMY, yang dia anggap sebagai teman.


"Aku mencoba untuk selalu menyadari fakta bahwa aku benar-benar beruntung dan bahagia karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang membantuku bersinar, termasuk member BTS lainnya, staf dan kru grup, dan penggemarku. Semakin aku mengatakan ini pada diriku sendiri, semakin aku merasa terdorong. Aku mendapatkan energi yang luar biasa dari kombinasi rasa tanggung jawab yang aku miliki sebagai member BTS, kebahagiaan yang aku dapatkan dari menghabiskan waktu bersama teman satu grupku dan rasa terima kasih yang aku rasakan terhadap penggemarku yang solid," kata Jimin.

Kemudian dalam wawancara ini, Jimin kembali berbagi rasa terima kasihnya untuk teman-temannya. Sang idol menjelaskan bahwa mereka tidak hanya merayakan dan berbagi pencapaian terbesar mereka tetapi juga "momen biasa setiap hari".

"Aku berterima kasih kepada teman-temanku karena kami berbagi momen sehari-hari yang biasa - bukan hanya momen penting. Aku tidak membutuhkan hal lain saat aku berada di perusahaan mereka. Aku paling bahagia dan paling nyaman saat makan bersama mereka, melakukan percakapan konyol dan tertawa," ujarnya.

Jimin juga menyadari bahwa kesempurnaan bukanlah tujuan. Sementara beberapa percaya dia berbakat dalam segala hal dan kita semua setuju dia sangat multitalenta, dia tidak lagi ingin memaksakan dirinya untuk menjadi sempurna. Dia memiliki batas sehat untuk dirinya sendiri sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru