IVE Duluan, aespa dan LE SSERAFIM Ada Kemungkinan Promosi Comeback Bareng
Starship Entertainment/SM Entertainment/Source Mus
Musik

aespa akhirnya diumumkan akan comeback usai 10 bulan lamanya sejak merilis mini album 'Girls'. Diduga akan bersaing dengan LE SSERAFIM yang juga merilis album baru di Mei.

WowKeren - Tiga grup generasi 4 yang dinilai sangat kuat tak disangka akan comeback dalam waktu berdekatan. Tak hanya itu, IVE, aespa, dan LE SSERAFIM bahkan sama-sama mengumumkan comeback hari ini, Kamis (16/3).

IVE akan comeback terlebih dulu pada 10 April. Grup berisikan Jang Won Young, Ahn Yujin, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo ini disebut akan merilis full album perdana mereka sejak resmi debut pada 1 Desember 2021 lalu.

aespa akhirnya kembali setelah 10 bulan lamanya sejak perilisan "Girls" tahun lalu. SM Entertainment mengonfirmasi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning akan comeback pada bulan Mei.

aespa sendiri diungkapkan awalnya direncanakan merilis album baru Februari lalu. Namun, ditunda karena terdampak dari kasus SM Entertainment dan Lee Soo Man. aespa diprediksi juga akan merilis album studio perdana mereka sejak debut di 17 November 2020 lalu.


Terakhir, Source Music mengatakan kalau LE SSERAFIM akan merilis lagu baru tepat di 1 Mei. Namun, detail dari album baru Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae belum terungkap.

IVE kemungkinan besar tidak akan menjalani promosi di acara musik bersamaan dengan aespa atau LE SSERAFIM. Pasalnya, biasanya promosi dilakukan selama 2 minggu. Namun, ketiganya bisa saja bertemu jika menjalani promosi 1 bulan penuh.

Comeback ketiga grup generasi 4 ini disambut antusias oleh para penggemar. Terutama aespa mengingat sudah lama tidak merilis lagu baru. Tanggal resmi kembalinya grup maknae SM Entertainment itu pun diharapkan segera diungkapkan.

Selain aespa, IVE, dan LE SSERAFIM, debut solo Jisoo BLACKPINK juga akan menggemparkan di musim semi. Jisoo akan merilis album solonya pada 31 Maret ini. Sehingga, ada kemungkinan promosi bersamaan dengan IVE mengingat hanya hanya berbeda 10 hari. Namun, Jisoo diprediksi tidak akan sering tampil di acara musik mengingat kesibukannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait