Ditinggal Alshad Ahmad ke Jepang, Tiara Andini Asyik Haluin Jungkook BTS
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad, sedang pergi ke Jepang bersama keluarga Nagita Slavina. Selain Alshad, Fadil Jaidi dan Keanu Agl juga ikut dalam perjalanan ke Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini baru-baru ini halu soal Jungkook BTS. Adapun Tiara kini sedang ditinggal kekasihnya, Alshad Ahmad, pergi ke Jepang.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Kamis (16/3), Tiara membagikan selfie cantiknya. Pelantun "Usai" tersebut tampil cantik dengan rambut yang digerai dan pose melet.

Uniknya, sebuah tangan bertato tampak menutupi dagu Tiara. Dilihat dari tatonya yang khas, tangan tersebut adalah milik Jungkook BTS. Namun tentu saja tangan Jungkook di selfie Tiara tersebut hanyalah sekadar editan semata.

Tiara lantas menuliskan komentar halu di unggahannya. "Mau selfie eh Jungkook iseng tangannya in frame. Suka bikin gemes deh," tulis Tiara dengan emoji love.


Ditinggal Alshad Ahmad ke Jepang, Tiara Andini Halu Jungkook BTS Ditinggal Alshad Ahmad ke Jepang, Tiara Andini Halu Jungkook BTS Ditinggal Alshad Ahmad ke Jepang, Tiara Andini Halu Jungkook BTS

Instagram/@tiaraandini

Sementara itu, Alshad diketahui sedang pergi ke Jepang bersama keluarga Nagita Slavina. Selain Alshad, Fadil Jaidi dan Keanu Agl juga ikut dalam perjalanan ke Negeri Sakura tersebut.

Di sisi lain, Tiara selama ini memang dikenal sebagai seorang K-Popers alias fans K-Pop. Ia beberapa kali terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya pada Jungkook BTS. Pada satu kesempatan, Tiara menyampaikan bahwa dirinya suka Jungkook lantaran maknae BTS itu bisa berjalan dengan tangan.

"Dia itu bisa gaya lilin ya kan, gaya lilin tuh yang kaki di atas, kepala di bawah kan, dan itu jalan. Dia jalan pakai tangan. Kenapa gitu loh? Tuhan menciptakan kaki untuk berjalan, tapi Jungkook beda. Kenapa? Ya karena dia JK, karena dia Jungkook guys," ujar Tiara kala melihat salah satu video Jungkook.

Lucunya, Tiara kini memiliki kekasih yang juga bisa berjalan dengan tangan, sama seperti Jungkook. Sejumlah penggemar lantas melakukan cocoklogi dan menduga Tiara menerima Alshad karena kesamaannya dengan Jungkook.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait