Pesona Rafathar Di Foto Keluarga, Ibu Indah Permatasari Sebut Nama Hanung Bramantyo - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari pesona Rafathar di foto keluarga terbaru yang menuai banyak pujian netizen. Selanjutnya, muncul lagi drama ibunda Indah Permatasari yang mendadak menyeret nama sutradara Hanung Bramantyo.

Ketiga, datang dari Fujianti Utami yang dikomentari karena pose duduk di pemotretan terbaru. Terakhir, ramai lagi kontroversi ibu tiri aktor Korea Selatan Jung Kyung Ho yang disebut jadi alasan tak kunjung menikahi Sooyoung Girls' Generation.

1. Bukan Main, Pesona Rafathar Foto Bareng Keluarga Tuai Pujian Selangit

Photo-INFO

Instagram

Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian netizen. Rafathar ramai disorot usai Raffi dan Gigi foto terbaru keluarga kecil mereka. Pesona Rafathar dalam foto tersebut berhasil membius jutaan kaum hawa.

Dalam foto tersebut, Raffi, Gigi dan Rayyanza kompak mengenakan outfit berwarna gelap. Sedangkan, Rafathar tampil agak berbeda dengan atasan berwarna cerah. Senyuman tipis tak lupa Rafathar sunggingkan di bibirnya.

Tak khayal, postingan Raffi dan Gigi itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok abis dengan paras menawan tuan muda Rafathar. Rafathar mendapat pujian selangit dan disebut sosoknya mirip dengan orang Korea.

2. Makin Panas, Ibu Indah Permatasari Mendadak Sebut Nama Hanung Bramantyo

Photo-INFO

Instagram

Nursyah ibunda Indah Permatasari agaknya belum puas menyentil sejumlah pihak. Selain skakmat Kalina Oktarani, Nursyah sempat menyebut nama sutradara Hanung Bramantyo. Dalam sesi live pada 16 Maret, Nursyah membahas soal IQ dari Hanung Bramantyo.


"Hanung Bramantyo Iqnya (mengisyaratkan sindiran)," seru Nursyah yang diduga menyamakan sang sutradara dengan Kalina. Nursyah juga memperingatkan kalau ia tak akan menyenggol siapapun jika tak disenggol duluan.

Sementara itu, tak diketahui kenapa Nursyah marah pada Hanung. Pasalnya, Hanung tak pernah secara langsung menghina Nursyah di sosial media. Meski begitu, Hanung memang pernah mengisyaratkan pesan bijak tentang sikap orangtua yang durhaka disaat kabar Arie Kriting tak direstui Nursyah itu santer berembus.

3. Cara Duduk Fuji An Saat Pemotretan Dikritik, Fotografer Pasang Badan

Photo-INFO

Instagram

Fujianti Utami belum lama ini memamerkan sederet hasil photoshoot terbarunya. Ia melakukan sesi pemotretan tersebut bersama fotografer handal langganan para artis Tanah Air, yakni FD PHOTOGRAPHY. Tak perlu diragukan lagi, hasil fotonya sudah seperti model sungguhan.

Meski mendapat banyak pujian dari netter, nyatanya masih ada yang mengkritik hasil foto Fuji. Bukan sebuah kritik dengan bahasa yang kasar atau menghina, namun netter itu mengaku bingung dengan gaya duduk Fuji yang tampak pada unggahan Instagram FD PHOTOGRAPHY.

Tak disangka komentar netter itu langsung ditanggapi oleh sang fotografer. Sang fotografer mengatakan bahwa Fuji sengaja berpose menyilangkan kaki agar gaun yang dikenakannya tak terlihat terlalu seksi. "Kalau dibuka kmu pasti protest kenapa seksi😅," kata FD PHOTOGRAPHY.

4. Kontroversi Ibu Tiri Disinggung Di Berita Soal Jung Kyung Ho Tak Segera Nikahi Choi Sooyoung SNSD

Photo-INFO

Salgoo News

Salgoo News membuat pemberitaan menyinggung mengenai Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD yang tak kunjung menikah. Apalagi, keduanya sudah menjalani kehidupan asmara sekitar 11 tahun lamanya.

Media Korea tersebut menuliskan pemberitaan berjudul "Ayah tinggal dengan ibu tiri... Jung Kyung Ho, alasan sebenarnya mengapa dia tidak bisa menikahi 'Choi Soo Young' selama 11 tahun". Pemberitaan tersebut berisi mulai dari menyinggung kriteria Jung Kyung Ho sampai kerumitan kehidupan keluarganya.

Sejauh ini, Jung Kyong Ho belum menanggapi berita tersebut. Meski tak kunjung menikah, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung diduga sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Jung Kyung Ho bahkan santai membagikan momen di rumah orang tua kekasihnya melalui Instagram tahun lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait