Jennie BLACKPINK Dikomentari Boy William-Kiky Saputri, Postingan Lisa Disorot BLINK
Instagram/boywilliam17/lalalalisa_m
Selebriti

Boy William dan Kiky Saputri disorot setelah mengomentari performa Jennie dalam konser BLACKPINK di Jakarta. Disaat sedang ramai dibahas, Lisa update foto bareng Jennie hingga memicu reaksi simpati BLINK.

WowKeren - Boy William jadi sorotan soal dugaan ghibahin Jennie BLACKPINK. Dalam podcast Kiky Saputri, Boy membahas soal performa Jennie di konser BLACKPINK di GBK Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak lama, Boy dikritik hingga akun Instagramnya lenyap. Bukan cuma Boy, Kiky juga ikutan kena semprot netizen hingga didesak untuk minta maaf.

Instagram-TikTok

Lisa Pamer Foto Bareng Jennie Ramai Disorot BLINK

Disaat masalah ini viral, member BLACKPINK lainnya, Lisa, mengunggah foto terbaru di IG Storynya. Lisa pamer momen berdua dengan Jennie dan terlihat akrab. Tak lama, foto yang diunggah di akun resmi Lisa itu menuai sorotan dari BLINK.

Menurut fans BLACKPINK, Lisa diduga tahu dan bermaksud memberikan dukungan pada Jennie. Fans juga ikut menyemangati Jennie dan mendoakan yang terbaik.


"Sepertinya Lisa tahu," seru netter. "Sepertinya jadi dia post foto sama Jennie seperti menyemangati nini," ujar fans. "Iya lisa kayanya tau trus dia upload and bikin story sama jeny," kata yang lainnya. "Cuma 2 orang yang ngomongin kamu Jen tapi,liat yang sayang sama kamu banyak banget sebanyak bintang di langit," kata netter.

Sebelumnya, Boy awalnya membahas soal dirinya yang sudah jarang tampil di TV. Ia kemudian menyebut nama Jennie disela-sela obrolan dengan Kiky.

"Gue happy-happy aja kerja di TV. Tapi mood gue mungkin enggak se-keluar kalau gue di belakang komputer, meeting sama tim, 'yuk bikin ini, bikin ini'. Wah, itu gue berapi-api," kata Boy. "Kalau itu excited banget (di balik layar). Tapi kalau udah di depan kamera, kalau lagi enggak mood jadi kayak siapa?" tanya Kiky. "Jennie BLACKPINK kali ya," seru Boy.

Ia lantas membahas tentang keseruan konser BLACKPINK serta mengungkit soal Jennie. Tak disangka, Kiky juga ikut menimpali.

"Tapi sumpah ya, gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya nih, I love BLACKPINK. Semua Indonesia juga tahu gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," kata Boy dalam podcast tersebut," kata Boy. "Kayak capek mukanya. Kayak 'How you like that'. Kalau Lisa kan selalu on point," seru Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru