Aurel Hermansyah Cerita Kemudahan Saat Umrah, Doa Titipan Verrell Bramasta Curi Atensi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan kegiatannya selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, hingga mengucapkan syukur atas kemudahan yang didapatkannya. Verrell Bramasta keciduk nimbrung titipkan doa begini.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui tengah berada di Tanah Suci saat ini untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, ia bertolak ke Mekkah bersama sang suami yakni Atta Halilintar juga putri sulung mereka. Siapa lagi kalau bukan Ameena Hanna Nur Atta.

Baik Atta maupun Aurel masing-masing membagikan kebahagiaan selama beribadah umrah dengan keluarga kecil mereka saat ini. Jika sebelumnya Atta mengunggah foto di Masjid Nabawi dengan penampilan Aurel bercadar, kali ini giliran Aurel memaang foto serupa. Ia mengunggah momen yang sama saat masih berada di Madinah.

Aurel membeberkan kegiatan yang dilakukannya selama di sana. Salah satunya tentu menjalani salat lima waktu yang dilakukannya di Masjid di Madinah. Tak hanya itu, Aurel juga sempat mengunjungi makam Nabi Muhammad SAW. Istri Atta Halilintar berucap syukur lantaran setaip perjalanannya di Tanah Suci berjalan dengan lancar dan penuh kemudahan.

"Masya Allah TarabakAllah.. Subuh di Madinah.. dan Pagi tadi juga ke Raudhah yaitu makam Rasulullah.. Terima kasih ya Allah, bener2 di beri kemudahan," ujar Aurel Hermansyah.

Ia pun menyisipkan doa agar bisa kembali menjalankan ibadah umrah lagi di tahun depan. "Semoga setiap tahun aku dan keluarga di izinkan dan di mudahkan utk mengunjungi Rumahmu.. Aamin," pungkasnya.


Warganet ikutan bersyukur dan senang membaca cerita umrah Aurel kali ini. Sejumlah rekan artis pun terlihat ikut berkomentar. Salah satunya ada Verrell Bramasta yang tak segan titip doa ke Aurel Hermansyah. Aktor yang baru saja terjun ke dunia politik itu rupanya ingin didoakan agar juga bisa menyambangi Tanah Suci.

"Doain dong rel bisa kesana juga," tulis Verrell Bramasta.

Aurel Hermansyah Cerita Kemudahan Saat Umrah, Doa Titipan Verrell Bramasta Curi Atensi

Instagram

Komentar Verrell cukup memancing banyak atensi dari netizen lain. Warganet dengan senang ikut ramai mendoakan agar Verrell juga bisa segera nyusul menjalankan ibadah umrah. Namun menariknya tak sedikit juga yang menambahkan doa mereka dengan berharap agar Verrell bisa berangkat umrah bersama pasangannya.

"@bramastavrl insyaallah di doakan om," balas akun @sgy****. "@bramastavrl cuss nyusul uncle vb," celetuk @lia*****. "@bramastavrl amin,, semoga secepatnya," sambung akun @alwi****.

"@bramastavrl Amin doa yg baik juga untuk uncle ameena cepat dapat jodoh ya om," ujar akun @teka*****. "@bramastavrl moga bisa ke sana lagi bersama psangan hlal .aamiin," timpal akun @susi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait