Bebaskan Diri, Jimin BTS Tampil Serba Bisa Lewat MV 'Set Me Free Pt 2'
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Musik

Pada Jumat (17/3), Jimin BTS mengunggah MV single pra-rilis 'Set Me Free Pt 2' yang sudah dinantikan. Idol kelahiran 1995 itu bercerita tentang pembebasan diri dari emosi negatif.

WowKeren - Debut sebagai solois semakin dekat, Jimin BTS akhirnya mengungkap single pra-rilis "Set Me Free Pt 2" sebagai pembuka. Sejak teasernya dirilis, banyak ARMY yang penasaran dengan versi full lagu ini sebelum bisa mendengar "Like Crazy" yang merupakan title track.

Pada Jumat (17/3), Jimin melalui saluran YouTube HYBE Labels merilis MV "Set Me Free Pt 2". Meski menggunakan satu setting tempat, penampilan penyanyi kelahiran 1995 itu sama sekali tidak mengecewakan.

"Set Me Free Pt 2" menceritakan tentang kesedihan, rasa sakit dan kekosongan batin melalui pencarian kebebasan. Jimin lewat koreografinya menunjukkan upaya membebaskan diri dari sesuatu yang membebaninya.

Pada awal MV, Jimin memakai pakaian serba hitam yang kemudian berganti menjadi jaket saja. Hingga di penghujung MV, sang artis memakai pakaian serba putih dan menunjukkan dirinya yang baru.

Bebaskan Diri, Jimin BTS Tampil Serba Bisa Lewat MV \'Set Me Free Pt 2\'

Source: YouTube


Diiringi musik bernuansa hiphop, performance kuat Jimin menunjukkan bahwa dirinya adalah all-rounder. Bukan hanya dance rumit, idol serba bisa ini menunjukkan kemampuan vokal dan rap yang tidak diragukan lagi.

Album solo Jimin "FACE" akan berisi enam lagu yang menunjukkan "wajah" barunya. Album ini menjadi salah satu yang diantisipasi apalagi sejak teaser "Set Me Free Pt 2" keluar, banyak orang tidak menduga Jimin akan merilis musik sekuat ini untuk pra-rilis.

Selain itu, Jimin diungkap akan muncul di sejumlah acara musik selama promosi "FACE". Nantinya, ia akan tampuil di KBS "Music Bank" dan SBS "Inkigayo" untuk mempromosikan album solonya.

Sebelum ini, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait