Visual Dan Tinggi Badan Angga Yunanda Kala Jejer Al Ghazali Bikin Speechless
Instagram/angga/alghazali7
Selebriti

Visual Angga Yunanda dan Al Ghazali kala disandingkan mendadak menyita perhatian fans. Pertemuan Angga dan Al itu terjadi di salah satu event fashion ternama.

WowKeren - Angga Yunanda kian digandrungi fans hawa berkat bakat akting dan wajah tampannya. Kali ini, pesona Angga kembali menyita perhatian netter. Pasalnya, kekasih Shenina Cinnamon itu baru saja bersanding dengan sejumlah artis populer lainnya seperti, Al Ghazali, Randy Martin, Isyana Sarasvati dan Chelsea Islan.

Diketahui, para pesohor itu tengah menghadiri event fashion ternama Coach. Visual Angga kala jejer sejumlah aktor tampan seperti Al Ghazali pun paling menyita perhatian.

Meski Al dikenal sebagai pria idaman para wanita, visual Angga kala disandingkan dengan sulung Maia Estianty itu ternyata sama sekali tak kalah. Dalam kesempatan tersebut, Al mengenakan jaket hitam dengan ornamen putih dan merah.


Al memadukan jaket tersebut dengan kaos berwarna hitam. Sedang, Angga tampil tak kalah kece dengan berbalut jaket jeans motif. Pemeran film "Mencuri Raden Saleh" itu tampak memadukan jaket jeansnya dengan kaos putih.

Photo-INFO

Instagram

Selain wajah tampan, tinggi badan Angga dan Al juga tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, tinggi badan Al dan Angga kala dijejerkan terlihat nyaris sama. Padahal, Al diketahui berpostur lebih tinggi dari Angga.

Usut punya usut, tinggi Al dan Angga ternyata hanya terpaut satu sentimeter. Dilansir dari berbagi sumber, Al tercatat memiliki tinggi 176 cm. Sedang, Angga mempunyai tinggi badan 175 cm.

Sementara untuk prestasi, Angga dan Al diketahui sama-sama berbakat. Terbukti, baik Angga maupun Al sejauh ini sudah membintangi berbagi judul film dan serial TV. Tak heran, kedua aktor ini menjadi idola banyak kaum hawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru