Wonyoung IVE Sadar Punya Haters, Ungkap Pemikiran Soal Kritik
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sangat mudah untuk membayangkan bagaimana ini bisa membuat seseorang jadi lelah, tapi Wonyoung sebelumnya viral karena berbagi bahwa penggemar memberikan kekuatannya selama masa-masa sulitnya.

WowKeren - Jang Won Young IVE dianggap sebagai salah satu "it girl" K-Pop karena popularitasnya yang luar biasa. Seiring dengan datangnya popularitas, banyak kritik juga ditujukan kepada sang idol, yang baru-baru ini ditanggapi olehnya.

Popularitas Wonyoung membuatnya menjadi wajah dari banyak produk dan brand. Sayangnya, dengan popularitas yang diraih pelantun "After LIKE" tersebut di usianya yang masih muda, muncul kritik yang tidak beralasan.

Di masa lalu, Wonyoung telah menerima komentar kebencian tentang beberapa hal, mulai dari klaim konyol tentang sponsor Miu Miu Miu yang palsu hingga tuduhan bahwa dia adalah seorang hater IU dan bahkan kritik tentang bagaimana dia makan.


Sangat mudah untuk membayangkan bagaimana ini bisa membuat seseorang jadi lelah, tapi Wonyoung sebelumnya viral karena berbagi bahwa penggemar memberikan kekuatannya selama masa-masa sulitnya. "Itu memberiku kekuatan untuk mengetahui bahwa aku memiliki seorang unnie yang menyemangatiku. Aku punya unnie. Aku yakin kalian cemburu," tulisnya di aplikasi Bubble Januari lalu.

Mentalitas mengesankan Wonyoung terbukti lagi baru-baru ini ketika dia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya saat menerima kritik. IVE adalah artis terbaru yang muncul di serial dokumenter TV "K-POP Generation", sebuah program yang dibuat untuk melihat masa lalu dan masa kini K-Pop.

Para member dengan bebas mendiskusikan banyak hal mengenai kehidupan pribadi dan karier mereka sebagai idol K-Pop. Dalam salah satu bagian individu Wonyoung, sang idol berbicara tentang cinta-diri dan bagaimana hal itu berperan dalam menerima kritik.

"Aku cenderung mencintai diriku sendiri. Kritik... Orang dapat memberikannya padamu bahkan saat kamu tidak menginginkannya, jadi bagaimana kalau kamu tidak memberikan apa-apa selain cinta," kata Wonyoung bijak. Fans memuji pola pikirnya yang dewasa dan berharap mereka memperlakukan kritik dengan cara yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel