Han Hyo Joo Girang Dapat Hadiah Dari Shin Hyun Bin, Intip 10 Potret Bestie Sesama Aktris Korea
Instagram
Selebriti

Persahabatan antara sesama aktris Korea Selatan menarik untuk dibahas. Di sela kesibukan dengan pekerjaan, para aktris masih menyempatkan waktu untuk hangout bersama atau saling memberi hadiah.

WowKeren - Persahabatan Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin kembali menuai sorotan. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Han Hyo Joo memamerkan hadiah dari bestie-nya yakni sebuah sepatu. Bintang drama "W" itu tersenyum manis sambil memegang sebelah sneakers putihnya. Ia tak lupa menandai akun Instagram Shin Hyun Bin untuk mengucapkan terima kasih.

Kedekatan Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin sempat menuai penasaran. Terlebih dua aktris beken ini tidak pernah satu proyek bersama. Namun persahabatan manis antara Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin ini tak urung membuat penggemar ikutan gemas.

Sementara itu, persahabatan antara sesama aktris Korea Selatan menarik untuk dibahas. Di sela kesibukan dengan pekerjaan, para aktris masih menyempatkan waktu untuk hangout bersama. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. IU dan Yoo In Na


IU dan Yoo In Na
Chosun

Persahabatan antara IU dan Yoo In Na sudah terjalin sejak lama. Mereka kerap menunjukkan dukungan satu sama lain di setiap proyek. Saat menjadi bintang tamu di "Jung Eunji's Music Plaza", Yoo In Na membeberkan persahabatannya dengan IU dan bagaimana cara mereka mengatasi argumen.

Bintang "Goblin" tersebut mengaku telah dekat selama kurang lebih 10 tahun dengan IU. Menariknya, selama bersahabat keduanya tidak pernah mendiskusikan sesuatu yang mengecewakan. Menurutnya, pertemannya dengan IU saling menasihati. Bahkan ketika orang-orang menganggap mereka tidak mampu, keduanya menyemangati satu sama lain. Sementara itu, Yoo In Na dan IU diketahui dekat setelah membintangi "Heroes".

2. Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won


Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won diketahui memiliki persahabatan yang erat. Bahkan keduanya sering hangout dan menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Mereka sempat bepergian ke Pulau Jeju bersama pada musim panas Mei tahun 2019.

Namun tak hanya berdua, Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won mengajak pada bestie yang lain. Saking akrabnya, mereka juga memboyong ibu mereka bersama lho. Jung Ryeo Won yang mengunggah foto kebersamaan mulai dari ketika berada di dalam bus hingga ketika berada di depan Seongsan Ilchulbong atau "Sunrise Peak Tuff" dan makan malam bersama di pinggir pantai dan mengelilingi api unggun.

3. Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin


Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin
Instagram

Kedekatan Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin sempat membuat publik bertanya-tanya. Berawal dari Shin Hyun Bin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Han Hyo Joo pada Februari lalu. Bintang drama "Hospital Playlist" tersebut memosting serangkaian foto bersama Han Hyo Joo.

Sementara itu, Han Hyo Joo membalas ucapan selamat ulang tahun dari sahabatnya tersebut tak kalah manis. Han Hyo Joo juga sempat menunjukan perhatian kepada bestienya tersebut dengan memuji lesung pipit Shin Hyun Bin. Lantas baru-baru ini, Han Hyo Joo memamerkan sepatu hadiah pemberian dari Shin Hyun Bin.

4. Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon


Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon
Instagram/hoooooyeony

Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon merupakan duo betsie yang sama-sama menjebol karier keaktrisan di perfilman Hollywood. Jennie diketahui bergabung dalam film besutan HBO yang berjudul "The Idol" beradu akting dengan Lily-Rose Depp. Sementara Jung Ho Yeon menembus Hollywood usai popularitasnya melejit lewat "Squid Game".

Persahabatan Jennie dan Jung Ho Yeon kabarnya sudah terjalin selama bertahun-tahun lamanya. Rupanya mereka pertama kali bertemu di Paris Fashion Week. Jennie merupakan BA Chanel sementara Jung Ho Yeon menunjukkan kepiawaiannya sebagai model runway. Pertemanan mereka kian dekat hingga akhirnya sering menghabiskan waktu bersama serta saling memberikan dukungan.

5. Kim Bo Ra, Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun AKMU


Kim Bo Ra, Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun AKMU
Instagram

Kim Bo Ra, Kim Sae Ron dan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) telah bersahabat selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Menurut pengakuan Lee Soo Hyun mereka tidak pernah bertengkar sekalipun bahkan sering saling berkunjung. Terungkap bahwa Kim Bo Ra dan Kim Sae Ron bahkan memiliki sikat gigi dan sandal sendiri di rumah Lee Soo Hyun.

Bak seorang room mate, mereka akan berbagi tugas ketika sleep over. Ketiga gadis itu mendengarkan musik dari tahun 2000-an sambil menyiapkan makanan bersama. Kim Sae Ron membuat kentang jjageuli (sejenis sup kental) dan Kim Bo Ra memilah sampah dan mencuci piring. Lee Soo Hyun menyanyikan lagu dan mengangkat suasana hati secara keseluruhan.

6. Geng Battery Club


Geng Battery Club

Battery Club adalah geng persahabatan yang isinya hanya perempuan cantik-cantik. Grup ini beranggotakan Ock Joo Hyun, Lee Jin, Son Ho Young, Sung Yu Ri, Cho Yeo Jeong, Song Hye Kyo, dan Park Ye Jin. Ketujuh dari mereka adalah selebriti yang tenar di industri hiburan Korea.

Battery Club layaknya girl band dengan 7 member. Geng ini berisikan deretan publik figur yang tak hanya menawan namun sukses dalam karier masing-masing. Pada potret di atas, Song Hye Kyo cs terlihat menunjukkan keakraban satu sama lain.

7. Joy Red Velvet Cs


Joy Red Velvet Cs
Instagram/_ohhayoung_

Idol aktris Joy Red Velvet memiliki persahabatan manis dengan Hayoung A Pink dan Yerin eks G-Friend. Menariknya mereka sama-sama lahir di tahun 1996 dan menamai geng mereka dengan "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga mereka.

Saat bertemu, mereka akan makan dan mengobrol bersama. Hayoung membeberkan bahwa mereka semua adalah tipe orang yang suka ngobrol sehingga saat kumpul waktu seolah berlalu begitu saja. Ketiganya juga sempat membuat penampilan spesial di KBS Gayo Daechukje 2019 dengan membawakan lagu "Mr. Mr." milik Girls' Generation.

8. Seol In A dan Kim Sejeong


Seol In A dan Kim Sejeong
Instagram/clean_0828

Di "A Business Proposal" (2022), Seol In A dan Kim Sejeong menjadi sepasang sahabat sejati. Namun kedekatan mereka ternyata juga berlanjut di kehidupan nyata. Seol In A memberikan kejutan kepada Kim Sejeong di lokasi syuting drama barunya, "Today's Webtoon".

Seol In A mengirimkan truk kopi dengan pesan manis untuk memberikan dukungan kepada eks member Gu9udan tersebut. Sambil mengunggah potret dengan food truck, Kim Sejeong menyebutkan ia menjadi lebih semangat karena truk kopi dari Seol In A.

9. Park So Dam dan Son Na Eun


Park So Dam dan Son Na Eun
Instagram/imsodamm

Park So Dam dan Son Na Eun eks A Pink memiliki persahabatan yang manis. Jalinan pertemanan mereka mulai terbangun sejak bermain bersama di drama “Cinderella dan Four Knights” tahun 2016 lalu. Saat A Pink menggelar konser “Welcome to PINK WORLD” pada 1-2 Februari di Olympic Hall, Park So Dan memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

Saat Son Na Eun akan membintangi drama "Lost" tahun 2021, Park So Dam kembali mengirimkan truk kopi kepada sahabatnya itu. Son Na Eun menulis dalam keterangannya, “Terima kasih, Sodam unnie. Saya akan menikmati [kopi] bersama dengan [Jeon Do Yeon].” ungkap Na Eun sambil mengunggah potret truk kopi.

10. Roh Yoon Seo dan Kim Yoo Jung


Roh Yoon Seo dan Kim Yoo Jung
MHN Sports

Kim Yoo Jung dan Roh Yoon Seo melanjutkan pertemanan mereka yang awalnya karena membintangi film Netflix "20th Century Girl" sampai di dunia nyata. Hal ini terlihat dari unggahan Roh Yoon Seo di Instagram. Tampak bintang drama "Crash Course in Romance" ini menunjukkan momen menonton teater "Shakespeare In Love" yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung.

Roh Yoon Seo membagikan momen ketika para pemeran "Shakespeare in Love" yang berkumpul di atas panggung. Ia tak lupa menandai akun Instagram pribadi Kim Yoo Jung. Ada kemungkinan jika Kim Yoo Jung memberikan undangan kepada Roh Yoon Seo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait