Pertanyaan Boy William ke Atta Halilintar Bikin Gagal Paham
Instagram
Selebriti

Boy William berikan pertanyaan seraya menyinggung soal perasaan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah. Pertanyaan Boy William ini pun sontak jadi pusat perhatian publik hingga ramai diperbincangkan. Apa itu?

WowKeren - Presenter kondang Boy William diketahui belum lama ini sempat bertemu dengan Atta Halilintar dalam sebuah podcast. Keduanya membicarakan banyak hal termasuk kabar kedekatan Boy dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Mengingat belakangan ini Boy santer dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Ayu. Malah keduanya beberapa kali tamoil percaya diri berduaan hadiri berbagai acara. Tak hanya Atta saja yang mengulik, Boy pun tak kalah kepo dengan kehidupan bapak satu anak tersebut.

Boy menyinggung mengenai perasaan Atta pada Aurel Hermansyah. Awalny Boy menanyakan lama waktu pernikahan Atta dan Aurel yang kini memasuki usai tiga tahun.

"Lu masih sayang nggak sama istri lo?" tanya Boy William. "Sayanglah pasi bro," tegas Atta Halilintar penuh penekanan. "Masih sama kayak dulu? Lo nikah berapa tahun? Masih kupu-kupu apa sudah hambar?" kepo Boy William. "Masihlag, udah tiga tahun. Masih kupu-kupu dong. Kupu-kupu itu harus kita hidupin. Emang semua pernikahan pasti ada ujiannya tapi kita yang harus hidupin," jelas Atta Halilintar.


Lalu Boy mencoba untuk berikan masukan pada Atta agar menjaga komunikasinya dengan Aurel. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka gagal paham dengan pertanyaan Boy yang singgung rasa sayang Atta ke istrinya.

"Dia gagal nikah, tapi nyeramahin yang udah nikah tuh gimana konsepnya πŸ˜‚" komen seorang netter. "Terlihat jelas mana hati lelaki yang niat setia sama yang gak jelas pikiran nya ketika dikirimkan wanita wanita sempurna," sahut yang lain. "Boy jng samain 'sepatu' yg km pake dengan 'sepatu' orang boy... πŸ˜‚πŸ˜‚ respect sama 22 nya, boy hebat sm karir dan hidupnya, begitupun atta dan aurel, jd panutan banyak orang , keren," timpal lainnya.

"Pertanyaan membagongkan, maka ne tha mas Boy ndang nikah biar bisa jalani sendiri 😩" tambah yang lain. "Pertanyaan tolol dan mengandung kegoblokan yang natural .." seloroh lainnya. "Si Bw lama2 kagak ada value nya karirnya,ibarat makanan gtu dia udah gak ada sarinya,πŸ˜‚makin gak jelas hidupnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait