Jimin BTS dan Jisoo BLACKPINK Siap Ketemu di Acara Musik, 'Inkigayo' Bakal Jadi Acara Kelas Dunia
Twitter/BIGHIT_MUSIC/Instagram/sooyaaa__
Musik

Jimin akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'FACE' pada 24 Maret. Di sisi lain, Jisoo akan merilis album single solo pertamanya yang berjudul 'ME' pada 31 Maret.

WowKeren - Menurut laporan dari Star News pada Jumat (17/3), Jimin BTS dan Jisoo BLACKPINK akan tampil di panggung yang sama sebagai solois untuk pertama kalinya. Dua member dari grup yang dikatakan sebagai grup paling populer di dunia ini sama-sama debut sebagai penyanyi solo.

Jimin akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "FACE" pada 24 Maret, menyusul perilisan lagu pra-rilisnya, "Set Me Free Pt.2" pada hari ini, 17 Maret. "FACE" diebut-sebut menampilkan jati diri penyanyi kelahiran 1995 itu sebagai seorang seniman dan perjalanannya mempersiapkan awal yang baru.

Di sisi lain, Jisoo akan merilis album single solo pertamanya yang berjudul "ME" pada 31 Maret. Album ini diharapkan dapat menampilkan pesona dan kepercayaan diri pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu sebagai seorang seniman. Rilisan solo Jisoo yang telah lama ditunggu-tunggu dikatakan sebagai grand final dari proyek solo BLACKPINK.


Episode 2 April dari program musik SBS "Inkigayo" sangat dinantikan karena akan menampilkan penampilan debut solo dari Jimin dan Jisoo. Episode ini diperkirakan akan menjadi momen langka di mana para penggemar dapat menyaksikan penampilan debut solo dua member grup K-pop teratas.

Sebelum penampilan mereka di "Inkigayo", Jimin dijadwalkan tampil di KBS2 "Music Bank" pada 31 Maret. Pre-recording "Music Bank" akan dilakukan sebelumnya pada 24 Maret dan "Inkigayo" pada 28 Maret.

Mendengar Jimin dan Jisoo akan sama-sama tampil di "Inkigayo", para penggemar di Twitter sontak menyebut program musik tersebut bakal menjadi acara kelas dunia. Penampilan solo keduanya juga dianggap semakin bermakna tak hanya karena mereka sama-sama lahir pada 1995 tapi juga sama-sama brand ambassador Dior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait