Ricky & Ma Jing Xiang Ribut di 'Boys Planet' Buat Peserta Lain Frustrasi
Instagram/boysplanet.official
TV

'Boys Planet' adalah program survival di mana peserta harus mengandalkan voting penonton untuk bisa bertahan. Mnet menegaskan mereka memastikan sistem voting berlangsung adil.

WowKeren - "Boys Planet" episode terbaru memperlihatkan konflik tidak terduga antara sesama member Tiongkok yang tergabung dalam tim "Rush Hour". Ricky dan Ma Jing Xiang tampak ribut yang menyebabkan peserta lain frustrasi.

Cuplikan episode terbaru "Boys Planet" memperlihatkan tim "Rush Hour" yang mulai mengalami masalah selama latihan mereka. Ma Jing Xiang tampak berlatih koreografi sendirian, mengabaikan peserta lain yang sedang menunggu pemimpin mereka.

Ketika Hiroto mencoba mengintervensi, Ma Jing Xiang berargumen bahwa mereka harus fokus pada latihan daripada mengubah formasi mereka. Trainee itu menegaskan bahwa bahwa mereka memiliki waktu persiapan yang terbatas.

Namun sistem yang diterapkan Ma Jing Xiang itu tidak disetujui oleh Ricky. Ia mengkritik Ma Jing Xiang kurang perhatian terhadap kebutuhan tim. Kedua trainee itu mulai ribut dan membuat Oh Sung Min ikut frustrasi mengungkap rasa kesalnya.


Ricky & Ma Jing Xiang Ribut di \'Boys Planet\' Buat Peserta Lain Frustrasi

Source: Naver

Ricky berargumen bahwa menjadi pemimpin tidak berarti mendikte segalanya. Ia mengatakan dirinya pun aktif menyumbangkan ide untuk tim. Namun Ma Jing Xiang balas mempertanyakan apakah terus menerus mengubah formasi adalah tanda kerja keras.

Oh Sung Min yang frustrasi akhirnya berkata, "Kalian sangat marah sekarang. Kita tidak bisa melakukan ini." Konflik antara Ricky dan Ma Jing Xiang meningkat dan Takuto yang tidak tahan dengan suasana tegang jadi menangis.

Oh Sung Min juga menyatakan kekecewaannya dengan gaya komunikasi Ma Jing Xiang, yang mempengaruhi mentalitasnya. Menarik untuk mengetahui bagaimana tim "Rush Hour" bakal menyelesaikan konflik internal di antara mereka.

Sementara itu, "Boys Planet" adalah program survival di mana peserta harus mengandalkan voting penonton untuk bisa bertahan. Mnet baru-baru ini menegaskan bahwa mereka menggunakan lembaga profesional eksternal independen untuk memastikan sistem voting berlangsung adil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait