Kim Hieora Ketagihan Semprot Pewangi Ke Dada Cha Joo Young di Lokasi 'The Glory'
Naver
TV

Kim Hieora awalnya membeberkan kepribadian asli Cha Joo Young yang dilihatnya di lokasi 'The Glory'. Sang aktris juga memberikan pujian pada tubuh mengesankan Cha Joo Young.

WowKeren - Para pemain yang berperan sebagai geng pembully "The Glory" menjalani wawancara dengan channel YouTube W Korea. Dalam kesempatan itu, Kim Hieora mengungkap rasa kagumnya pada tubuh mengesankan Cha Joo Young.

Kim Hieora awalnya membeberkan kepribadian asli Cha Joo Young yang dilihatnya di lokasi syuting "The Glory". "Dia berbicara seperti orang yang cerdas dan jenaka, tapi dia tidak bermaksud apa-apa. Dia hanya imut," tutur pemeran karakter Lee Sa Ra itu.

Kim Gun Woo ikut memuji lawan mainnya berkata, "Cha Joo Young terlihat anggun dalam segala hal yang dia lakukan." Park Sung Hoon setuju mengatakan, "Setelah aktris senior Choi Hwa Jung, ini adalah pertama kalinya aku mendengar nada suara yang begitu elegan dari seorang aktris."

Kim Hieora lantas mengungkap betapa kagum dirinya melihat tubuh Cha Joo Young. "Ada adegan di mana aku harus terkejut setelah melihat tubuh superior Joo Young. Joo Young tinggi dan dia memiliki tubuh yang bagus. Itu sebabnya mataku terus tertuju padanya," pujinya.


Kim Hieora Ketagihan Semprot Pewangi Ke Dada Cha Joo Young di Lokasi \'The Glory\'

Source: Naver

Kim Hieora dengan jujur mengungkap sampai ketagihan menyemprot dada Cha Joo Young dengan pewangi. "Pandanganku berhenti pada bagian yang indah di tubuhnya juga. Kemudian aku tanpa sadar menyemprotkan pewangi ke dadanya," tuturnya.

"Setelah menyemprot, aku terlambat bertanya padanya, 'Bisakah aku terus melakukan itu?' dan dia mengatakan kepadaku untuk melakukannya sebanyak yang kumau," imbuh Kim Hieora. Cha Joo Young dengan tenang menjawab, "Kami menciptakan adegan yang hebat terima kasih kepada Hieora. Terima kasih."

Di sisi lain, karakter yang dimainkan Kim Hieora dan Cha Joo Young pada akhirnya mendapatkan hukuman berbeda dari perbuatan bully yang mereka lakukan di masa lalu. Video Lee Sa Ra ketika sedang sakau menyebar di dunia maya. Wanita itu juga langsung ditangkap polisi usai menusuk leher Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) menggunakan pensil. Sedangkan Choi Hye Jeong kehilangan suaranya usai ditusuk Lee Sa Ra.

Sementara itu, ending "The Glory" menuai banyak pujian dari penonton. Drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ini membuktikan popularitas globalnya dengan peringkat No.1 di chart Netflix's Worldwide TV Show dalam waktu 3 hari setelah dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait