Berkah Umrah, Atta Halilintar dan Rombongan Tiba-Tiba Dapat Tiket Pesawat Kelas Bisnis
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menjelaskan bahwa rombongannya tiba-tiba mendapat tiket pesawat kelas bisnis untuk terbang dari Riyadh ke Madinah meski awalnya memesan kelas ekonomi.

WowKeren - Atta Halilintar dan rombongannya mendapat berkah kala berangkat dari Riyadh ke Madinah. Atta mengungkapkan bahwa mereka tiba-tiba mendapat tiket pesawat kelas bisnis saat hendak terbang ke Madinah.

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Jumat (17/3), Atta tampak sibuk menggendong putrinya, Ameena, selama di bandara. Suami Aurel Hermansyah itu lantas menjelaskan bahwa rombongannya tiba-tiba mendapat tiket pesawat kelas bisnis meski awalnya memesan kelas ekonomi.

"Emang kalau udah niat baik, ada gitu berkah baiknya. Padahal ya guys, kita itu belinya (tiket pesawat) enggak bisnis, tapi tiba-tiba dapetnya semuanya bisnis," terang Atta.

Atta dan timnya terdengar terus mengucap syukur atas berkah yang mereka dapatkan. "Subhanallah, bisnis kita Ameena," seru salah satu anggota tim Atta. "Pesennya apa, datangnya apa," sahut Atta.


Sementara itu, Atta mengaku ini pertama kalinya ia ke Madinah bersama istri dan anak. Atta mengaku terakhir kali ke Madinah, dirinya masih berstatus lajang.

"Ini pertama kalinya aku ke Madinah itu sama istri dan juga sama anak. Karena dulu terakhir aku ke sini tuh masih single, Mama Nur (Aurel) juga ke sini masih single, Ameena juga dulu pas ke sini masih single," kelakar Atta.

Di sisi lain, Atta juga sudah membagikan sejumlah momen keluarganya di masjid Madinah ke media sosial. Dalam salah satu foto yang dibagikan, Aurel tampak mengenakan pakaian dan cadar hitam. Begitu pula dengan Atta dan Ameena yang memakai baju serba hitam.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/3).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru