Dikritik Usai Mention Hanung Bramantyo, Ibu Indah Permatasari Bahas Orang Beradab
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat dikritik usai menyebut nama Hanung Bramantyo saat sedang live. Usai menuai sindiran, Nursyah seolah mengungkap nasihat untuk jadi orang beradab.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, jadi sorotan soal sesi livenya di Instagram. Diduga terpancing netizen, Nursyah secara mengejutkan menyebut nama Hanung Bramantyo.

Tak hanya itu, Nursyah juga membahas IQ Hanung dan diduga menyamakan dengan Kalina Oktarani. Nursyah menegaskan kalau ia tak akan buka suara jika tak disenggol lebih dulu.

Namun Hanung sebenarnya tak pernah terang-terangan menyindir Nursyah. Karena itu, Nursyah sempat dikritik netter lantaran menyebut nama Hanung hingga diperingatkan soal sikapnya itu.

Sehari setelahnya, Nursyah mengunggah pesan bijak. Ia mengisyaratkan pentingnya menjadi orang yang beradab.


"Aku lebih menghargai orang yang beradab daripada yang berilmu," demikian unggahan kutipan Nursyah. "Jika hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya daripada manusia."

Sayangnya bukan menuai simpati, Nursyah malah makin menuai reaksi sinis. Menurut netter, Nursyah seharusnya juga mengamalkan pesan bijak itu.

"Katanya gapapa di gosipin, kok malah ngamuk2. Pake sebut merk lagi, hati hati menjadikan salah satu dari yang kamu sebut itu bukan dari lingkungan keluargamu lagi. Bahkan oranglain. Bisa saja mereka nanti kasih pelajaran untuk ibu yang paling baik ini," seru netter. "Ngomong2 soal adab, menurut aku adab itu wajib ada bagi setiap manusia mau tua mau muda, ke temen, ke orang tua, ke mertua ke MENANTU sekalipun," ujar netter.

Sebelumnya, Nursyah juga dituding belum ikhlas menerima Arie Kriting sebagai menantu. Nursyah menyangkal tudingan itu dan mengaku sudah pernah meminta maaf usai Indah menikahi Arie.

"Dari awal saya gak pernah ganggu, itu namanya sudah ikhlas, menikah, hamil, saya tidak ganggu terus, itu sudah ikhlas," kata Nursyah saat live di Instagram pada 16 Maret. "Jangan mengajarkan saya ikhlas, saya tidak pernah marah, biarkan Allah yang membalas itu semua."

Namun ia agaknya emosi lantaran terus diungkit-ungkit soal masa lalu. Alhasil, Nursyah pun kembali bicara pedas terkait Arie. Bahkan ia masih curiga Arie mengirim santet ke rumahnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait