Gabriel Prince Dikira Choi Woo Shik Saat Foto Dirangkul Lucinta Luna, Tinggi Badan Ikut Disorot
Selebriti

Lucinta Luna pamer foto bareng Gabriel Prince dengan pose merangkul, netter justru ramai membicarakan soal paras selebgram kelahiran Surabaya tersebut yang dikira aktor Choi Woo Shik hingga tinggi badan ikutan disorot.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini menghadiri sebuah acara fashion show di Jakarta. Datang sebagai tamu undangan, Lucinta pun sempat membagikan sederet fotonya bersama artis lain yang hadir di momen tersebut. Salah satunya yakni ada Gabriel Prince yang fotonya langsung dipajang oleh Lucinta di akun Instagram pribadinya.

Nampak pemain film "Bridezilla" tersebut mengunggah dua buah foto serta dua video sekaligus. Pada slide pertama adalah foto kebersamaannya dengan Gabriel Prince. Lucinta yang tampil anggun dibalut dress hitam dengan belahan tinggi berpose merangkul Gabriel Prince yang tampil gagah dengan kemeja putih serta jaket dan celana panjang hitam.

Selanjutnya Lucinta tak lupa mengunggah video yang diabadikannya di acara fashion show tersebut. Terakhir, ia juga memajang potret kebersamaannya dengan Caren Delano serta beberapa model lain di acara itu.

Lucinta yang dikenal kocak pun kembali menuliskan caption menggelitik. Ia berseloroh tentang pertemuannya dengan selebgram tampan Gabriel Prince dengan menyebut sebagai jodohnya.

"Finally ketemu jodohku di Met Gala Fashion Show @houseofharryhalim by @harryhalim kerenn bangedz," kelakar Lucinta Luna.


Tak berlama-lama, warganet balik merespons unggahan Lucinta Luna dengan komentar kocak. Namun di sisi lain, penampilan cantiknya juga tak kalah mengantongi sanjungan. Sejumlah netizen mengaku kaget melihat Lucinta yang disebut mirip dengan idol Korea Selatan.

"Kaget bgt‼️ foto pertama kirain sandara park," kata akun @andy****. "Kok disini mirip park bom 2ne1 yak," sedang sahut akun @nyno*****. "Vibesnya kayak bukan di Indo yahh kayak beneran parish fashion week," puji akun @pas*****.

Tak hanya Lucinta Luna, Gabriel Prince juga menarik cukup banyak perhatian. Sebagian besar warganet tak kalah syok saat melihat Gabriel Prince di postingan Lucinta Luna ini.

Pasalnya mereka mengaku sempat salah mengira Prince sebagai aktor Korea Selatan Choi Woo Shik. Beberapa warganet nampak mengakui kemiripan mereka di kesempatan ini. Selain itu, ada juga warganet yang membahas soal tinggi badan Gabriel Prince. Ia dibuat cukup kaget melihat Prince yang ternyata masih lebih tingi dari Lucinta Luna saat berpose bersampingan.

"Prince tinggi bgt, selama ini gw kalau lihat lucinta luna deket sama org dia yg paling tinggi," sebut akun @ety*****. "Slide 1 sekilas gw kira ama woo shik. Ampe gw hahh.. wow," ungkap akun @putri*****. "Kirain aku choi woo shik @dntlrdl," celetuk @caica****. "

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait