Jelaskan Tips Miliki Body Goals, Sabrina Chairunnisa: Masih Mau Iri?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa ikutan tren konten yang mengkompilasikan momen-momen saat menikmati makanan lezat, begini jawaban menohoknya saat disebut tetap miliki body goals dan tak menjadi gemuk.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa tak hanya dikenal berparas cantik namun juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tak heran jika sosok istri Deddy Corbuzier ini kerap dijadikan panutan oleh banyak kaum hawa yang begitu ingin seperti dirinya. Respons yang sama kembali ramai berdatangan di unggahan terbarunya.

Mulanya Sabrina terlihat mengikuti tren konten yang belakangan cukup viral. Konten itu sendiri mengajak pengguna media sosial untuk membuat kompilasi momen mereka saat sedang menikmati makanan lezat.

Kini Sabrina melakukan hal yang sama. Ia mengumpulkan potongan video-video saat menikmati berbagai jajajan selama liburannya dengan keluarga ke luar negeri. Sabrina menunjukkan beragam momen dirinya tengah menikmati ice cream serta jajanan lainnya saat mengunjungi Jepang.

"Foodcoma," seloroh Sabrina melalui caption.


Unggahannya tersebut memancing komentar dari netizen. Agaknya banyak yang masih dibuat bingung dengan tren konten satu ini. Pasalnya sebagian dari mereka langsung membahas mengenai bentuk badan Sabrina. Mereka ramai mengaku dibuat iri lantaran melihat Sabrina banyak makan namun tetap memiliki badan ideal alias body goals.

Sabrina pun tak tinggal diam. Ia menjelaskan jika video yang diunggahnya ini hanyalah momen saat ia sedang berlibur. Sementara faktanya, tips Sabrina memiliki body goals sama dengan orang pada umumnya yakni dengan menjalani diet ketat.

"Kok gk gemuk gemuk sih iriii," ujar seorang warganet. "Hahaha ya diet mbak. Ini saya krn liburan. Hari2 nya intermitent fasting. Jam segini aja belom masuk makanan sm sekali. Hayo kl udh di jelasin, masi mau iri?" jawab Sabrina.

Bongkar Tips Miliki Body Goals, Sabrina Chairunnia: Masih Mau Iri?

Instagram

Ada juga netizen yang ikut memberi penjelasan. Netter itu menegaskan jika Sabrina terlihat banyak makan saat sedang menikmati liburan. Sementara kesehariannya selalu ia imbangi dengan menjaga makanan dan berolahraga. Penjelasan ini pun langsung dibenarkan oleh Sabrina sendiri.

"Yang pada bingung sabrina makannya banyak tapi body goals...Ini sabrina kalo lagi liburan YGY, kalo ga liburan IF + makanannya kaya gizi dan gak sembarangan + olah raga, sebab itu badannya cakep bener...jangan samain ama kita yang sepanjang hari sepanjang tahun lagunya i want to eat eat eat eat eat eat eat teroooosss. gw banget," tulis seorang warganet menjelaskan. "Nahhhh, posting konten makan = makan banyak tapi ttp langsing," balas Sabrina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait