Biasa Cool, Rafathar Ngelawak Hingga Bikin Para Komedian Ngakak
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, pergi ke Jepang bersama sejumlah pelawak seperti Kiky Saputri hingga Fadil Jaidi.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, selama ini dikenal sebagai sosok anak artis yang cool. Namun baru-baru ini, Rafathar sukses membuat sejumlah komedian tertawa ngakak dengan lawakannya di Jepang.

Hal tersebut tampak dari unggahan Instagram Stories content creator komedi, Fadil Jaidi, pada Jumat (17/3). Sebagai informasi, keluarga Raffi termasuk Rafathar sedang jalan-jalan ke Jepang bersama Fadil, Kiky Saputri, hingga Keanu Agl.

Dalam unggahan tersebut, Fadil tampak bercanda dengan snack churros yang dipegangnya. Fadil berpura-pura hendak memakan churros namun tiba-tiba membuat snack tersebut masuk ke hidungnya.

"Nih, kalau pelawak makannya gini. Aduh, aduh, aduh, gitu," ujar Fadil pada Rafathar.

Lebih lanjut, Fadil meminta Rafathar untuk turut membuat lawakan dengan churros yang dibawanya. "Coba Aa, bisa enggak A? Gimana A?" tanya Fadil.

Dengan sikapnya yang cool, Rafathar berpura-pura hendak memakan churros tersebut. Namun ia justru menggigit bagian bungkusnya dan bukan churrosnya.


Lawakan Rafathar tersebut langsung disambut heboh oleh para komedian yang ada di sana. Meski berhasil komedian seperti Kiky hingga Fadil ngakak, Rafathar tetap stay cool dan tidak ikut tertawa.

"WKWKWKWKWK," tulis Fadil di unggahannya.

Biasa Cool, Rafathar Ngelawak Hingga Bikin Para Komedian Ngakak

Instagram/@fadiljaidi

Di sisi lain, Fadil tampak cukup dekat dengan Rafathar selama perjalanan mereka di Jepang. Sebelumnya, Fadil sempat menemani Rafathar untuk membeli mainan.

Ketika sampai di salah satu toko, tawa Rafathar pun pecah kala melihat sebuah benda berbentuk lucu. "Receh bgt ketawanya," tulis Fadil dengan emoji tertawa kala membagikan momen tersebut.

Unggahan Fadil tersebut kemudian diprotes oleh seorang netizen. Menurut netizen tersebut, tawa Rafathar bukannya receh melainkan triliun. Mengingat Rafathar adalah putra dari "Sultan Andara".

"Ga receh dil! Triliun," komentar salah satu netizen di DM Fadil. "Oh iya," tulis Fadil dengan emoji tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait