Regi Disinggung Soal Capek Dalam Hubungan, Jawaban Bijak Suami Ayu Dewi Malah Tuai Respons Kecut
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau dan Ayu Dewi sama-sama tak mengelak akui pernah capek dalam hubungan pernikahan yang mereka jalani. Namun sayangnya, jawaban bijak Regi Datau ini malah dapatkan respons kecut.

WowKeren - Selain rumah tangga Lesti Kejora, hubungan Ayu Dewi dan pengusaha tajir Regi Datau juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, beberapa waktu lalu Regi sempat diisukan miring main belakang dengan Denise Chariesta.

Beruntungnya, Ayu seakan menutup mata dan telinga dengan semua pengakuan Denise yang menyudutkan Regi. Kini Regi sendiri terlihat kian romantis dan terbuka dengan Ayu. Salah satunya saat Regi disinggung soal capek dalam hubungan.

Hal ini tertuang dalam vlog Ayu saat ia dan suaminta menjawab pertanyaan yang telah disediakan. "Pernah nggak sih kita capek dalam hubungan ini?" ujar Regi Datau membacakan pertanyaannya.

Lalu ia dan Ayu menjawab kompak, "Pernah!". "Kalau capeklah pasti pernahlah, namanya manusia gitu kan," sambung Regi. "Tapi capeknya sampai mau ngapain?" tanya Ayu kepo. "Ya sepanjang capeknya itu cuman ngomong capek itu biasa manusia tapi kalau ngomong capeknya sampai mau ya udah kita pisah deh sampai kita ngorbanin hal-hal lain yang menurut aku jauh lebih penting kalau udah sampai kayak gitu itu berati udah ini. Insya Allah jangan sampai begitu, insya Allah," jelas Regi bijak.


Photo-INFO

Instagram

Tak cukup sampai di situ, ia juga menegaskan kembali bahwa dirinya berusaha untuk menjaga hubungannya dengan Ayu lantaran merasa sudah setengah perjalanan. Sehingga sebisa mungkin tak sampai ada ucapan perpisahan.

Video yang kemudian ikut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya beri sanjungan, netter malah ramai lemparkan respons kecut.

"Ngebacot emang gampang. untung istrinya berhati malaikat selalu maafin," komen seorang netter. "Coba ayu dewi yg selingkuh bertahun2.. pen tau apa regi masih bisa santai ngomong gt," singgung yang lain. "Klo aq ga tau 'cerita' kau, pasti aq respeck dan salut. Tp krn dah muntah dnger ceritamu,jd yaa maaf kyk dnger stand up komedi ,lucuĀ² hebat kamu ,lebih hebat lg buayu luar biasa cara ngangkat derajat lakikmu dimata publik šŸ˜semangat buayu," seloroh lainnya.

"Udlah.. ud gak respek lagi.. diem2 aj lah. Tar yg ono kepancing lagi rame lagi.." tambah yang lain. "Reg reg elu kalau kagak ada duit ditendang lu sama ayu gausah sok bilang berkorban," sahut lainnya. "Capek smpe nyari selingan selingkuh anpenting gak pisah gitu pak yak?? Yakaliii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru