Ngeri, Rayyanza Cipung Ajak Kiky Saputri Baku Hantam Seraya Cengkeram Baju
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kiky Saputri seketika terkejut saat bajunya tiba-tiba ditarik oleh putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza. Aksi Rayyanza itu seolah ingin mengajak Kiky duel adu kekuatan.

WowKeren - Kiky Saputri diajak oleh Nagita Slavina pergi ke Jepang. Entah kepergian mereka kesana hanya untuk sekadar liburan atau justru ada pekerjaan yang memang mengharuskan Nagita dan rombongan pergi ke Negara Sakura tersebut.

Selama berada di Jepang, Kiky tak hentinya dibuat gemas melihat kelucuan putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza alias Cipung. Ia selalu memanfaatkan kesempatan untuk mendekati Rayyanza. Namun, nampaknya sikap Kiky itu membuat Rayyanza kesal.

Adik Rafathar itu tiba-tiba mencengkeram kerah baju Kiky Saputri saat didekati. Momen itu berhasil direkam oleh suami Kiky, M Khairi dan dibagikan ke laman Instagram pribadinya pada Jumat (17/3).

Dalam video tersebut, mulanya Rayyanza terlihat sedang asyik menikmati camilannya sembari duduk di stroller bayi. Namun, tiba-tiba Kiky Saputri datang dan mencoba menggodanya. Sebal karena kegiatannya terganggu, Rayyanza langsung saja menarik baju sang komika Kiky yang berlutut di dekatnya.


Ngeri, Rayyanza Cipung Ajak Kiky Saputri Baku Hantam Seraya Cengkeram Baju

Instagram Story

Aksi Rayyanza itu sontak saja membuat Khairi terkejut sekaligus tertawa. Terlebih saat melihat perbedaan ekspresi yang begitu kontras antara Rayyanza dan sang istri. Rayyanza nampak santai saja saat menarik baju sang komika, sedang Kiky berusaha untuk menghindar dengan wajah terkejutnya.

Meski tarikan Rayyanza tidak sakit sama sekali, namun tetap saja Kiky Saputri merasa terkejut. Ia akhirnya berhasil melepaskan diri dari cengkeraman Rayyanza. Mengetahui "mangasanya" lepas, Rayyanza kembali berusaha menggapai Kiky namun sayang gagal. Berakhirlah Rayyanza yang menrengek karena kejailan Kiky Saputri.

Sementara itu, Kiky Saputri sempat diserang oleh netizen karena mengomentari aksi panggung Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta pada tanggal 11 & 12 Maret 2023 lalu. Kiky yang saat itu ngobrol dengan Boy William menyebut Jennie tampak tak semangat saat tampil di atas panggung. Sontak saja komentar Kiky itu memancing amarah netter, khususnya Blink.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait