Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Intip 10 Potretnya Saat Ceria Pancarkan Positive Vibes
Selebriti

Aurelie Moeremans mengaku jika ia divonis menderita Tumor Colli usai lama mencoba untuk menyembunyikan kondisinya itu. Sementara itu, selama ini aktris sekaligus penyanyi berusia 29 tahun ini selalu menampilkan keceriaan memancarkan positive vibe.

WowKeren - Aurelie Moeremans mengabarkan bahwa dirinya mengalami sakit pada bagian rahangnya sejak bulan Desember 2022 lalu. Awalnya ia mencoba untuk menyembunyikan kondisinya tersebut dari publik. Namun warganet jeli dan menyadari perubahan pada wajah Aurelie. Pada akhirnya aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini mengaku jika ia divonis menderita Tumor Colli.

Dengan tangguh, Aurelie mengatakan kepada penggemar agar tidak khawatir pada kondisinya. Menurut dokter, tumor yang dideritanya bukanlah jenis yang ganas. Ia sempat menjalani pengobatan semacam suntikan untuk penyakitnya.


Sempat tambah parah, kondisi Aurelie saat ini sudah mulai membaik. Meski ada rasa sesak karena tak bisa bekerja seperti biasa, namun Aurelie mencoba berpikir positif. Ia merasa mungkin memang ini saatnya dirinya beristirahat sejenak dari kesibukan syuting.

Terlepas dari itu, aktris berusia 29 tahun ini merupakan sosok yang dikenal ceria serta memancarkan getaran positif. Lewat unggahan media sosialnya, Aurelie sering membuat penggemar terhibur dengan tingkahnya yang ceria tersebut. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pakai Kostum Lucu


Pakai Kostum Lucu
Instagram/aurelie

Aurelie mengunggah momen ketika berada di Mount John University Observatory, Selandia Baru. Ia tampil dengan gaya yang tak biasa yakni memakai kostum zebra lengkap dengan boots warna cokelat. Artis kelahiran Belgia ini memancarkan kecantikan alami kala pilih tampil tanpa make up.

2. Sangat Bahagia Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut


Sangat Bahagia Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut
Instagram/aurelie

Pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada yang dirayakan pada 17 Agustus 2017, Aurelie mendapat kehormatan mengibarkan bendera merah putih di bawah air di Sea World, Ancol. Ia bersama dua orang rekannya memakai baju putih khas Paskibra.

Aurelie juga mengibarkan bendera memakai alat bantuan pernapasan. Dalam keterangannya, ia mengaku bahagia seperti anak kecil terlebih ini adalah pengalaman pertamanya mengibarkan bendera merah putih di bawah air.

3. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/aurelie

Pecinta anjing, Aurel memelihara yang diberi nama Spike yang memiliki tubuh besar. Tak jarang ia menunjukkan momen kebersamaan dengan anjing tipe Malamut Alaska tersebut. Pada momen di atas, Aureli dengan bahagia memperlihatkan momen ketika berjalan-jalan dengan Spike di sebuah taman. Selain itu, Aurelie juga memiliki anjing jenis lain yang diberi nama Nutella.

4. Pecinta Fauna


Pecinta Fauna
Instagram/aurelie

Selain menyayangi anjing, Aurelie tampaknya memang pecinta fauna. Bahkan ia tak ragu mencium seekor monyet. Aktris web series "Kitab Kencan" ini memejamkan mata seraya tersenyum memancarkan keceriaan. Dikatakan bahwa Aurelie tak merasa takut saat bersama binatang seperti ular, lemur, burung dan anjing

Selain pecinta binatang, Aurelie juga patut dipuji karena prestasinya. Ia berkali-kali masuk nominasi piala Maya dan Festival Film Bandung. Sementara dalam bidang musik, ia juga masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia.

5. Bak Artis Serba Bisa


Bak Artis Serba Bisa
Instagram/aurelie

Dikenal multitalenta, Aurelie jago dalam bermain Ukulele. Selain tampil di atas panggung, ia memperlihatkan kelihaiannya dalam bermain alat musik petik tersebut di media sosial. Seperti kali ini, Aureli mengcover lagu Lenka yang bertajuk "The Show" diiringi petikan Ukulele. Dirinya begitu nyaman sambil tersenyum sambil melantunkan lirik lagu memancarkan positive vibe. Pujian pun silih berganti datang untuk Aurelie yang serba bisa ini.

6. Keceriaan Liburan di Pantai


Keceriaan Liburan di Pantai
Instagram/aurelie

Menilik dari unggahan Instagramnya, Aurelie memang demen liburan. Terlebih mengunjungi tempat yang indah bernuansakan alam. Seperti kali ini, pelantun "Here We Are" tersebut tengah berada di sebuah pantai dengan sikap ceria menikmati semilir angin.

7. Suka Mencoba Hal Baru


Suka Mencoba Hal Baru
Instagram/aurelie

Tak disangka, Aurelie juga punya skill terpendam lainnya yaki memasak. Ia banyak belajar terutama ketika sedang menghabiskan waktu di rumah, Meski belum terlalu mahir, Aurelie mengakui banyak belajar di YouTube. Saat melakukan ha yang disukainya, bintang film "Baby Blues" ini terlihat anggun nan ceria serta positif vibe banget.

8. Keceriaan di Atas Panggung


Keceriaan di Atas Panggung
Instagram/aurelie

Selain dikenal sebagai seorang aktris, pemilik nama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans ini juga seorang penyanyi. Saat berada di panggung, ia terlihat ceria menyapa para penggemarnya. Diketahui, Aurelie telah merilis banyak karya musik. Di antaranya ada single non album, satu album dan EP. Multitalenta!

9. Super Kocak


Super Kocak
Instagram/aurelie

Aurelie memiliki sisi humoris dan cukup menghibur penggemarnya. Selain meme, ia membuat video "magic" seperti kali ini. Pelantun "Jingle Bells" tersebut membawa sebuah kantong seolah dan berusaha membuat sulap dengan seolah akan ada sesuatu dalam kantong. Namun saat dinanti-nanti ia ternyata mengeluarkan tanda finger heart. Penggemar yang menanti pun merasa "kegocek" namun juga dibuat ngakak.

10. Tingkah Enerjik Berbalut Kebaya


Tingkah Enerjik Berbalut Kebaya
Instagram/aurelie

Full energy, Aurelie sangat bersemangat di balik layar serial web "Mantan tapi Menikah". Ia bermain sebagai Ana yang memiliki love line dengan Omar Daniel. Mengisahkan seputar pernikahan, Aurelie pun memakai kebaya pengantin saat membintangi proyek tersebut. Menariknya kesan anggun bak terhempas melihat tingkah enejiknya di balik layar "Mantan tapi Menikah".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait